Keren, Blackpink Kalahkan BTS Dalam Hal Ini

Personel Blackpink.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Girlband asal Negeri Gingseng, yaitu Blackpink lagi-lagi kembali meraih prestasi berkat lagu terbarunya berjudul Ddu Du Ddu Du.

Ramai Rose Blackpink-Mark GOT7 Disebut Pacaran karena Foto Ini

Dilansir dari laman YouTube, Senin 6 Agustus 2018, , video musik milik girlband asuhan YG Entertainment yang berjudul Ddu Du Ddu Du telah mencapai  250 juta penayangan  di YouTube.

Prestasi yang diraih Blackpink juga menjadi sebagai video musik grup K-pop tercepat dalam sejarah. Girlband yang beranggotkan Jennie, Jisso, Rose dan Lisa ini hanya membutuhkan waktu lebih dari 50 hari untuk mencapai jumlah itu.

Lirik Lagu How You Like That - BLACKPINK, Cetak Rekor di Spotify

Blackpink juga berhasil menggeser rekor sebelumnya yang dipegang oleh BTS yang mencapai 250 juta penayangan dalam waktu 71 hari dengan lagu berjudul Fake Love.

Selain itu, Ddu Du Ddu Dua sebelumnya juga mencapai rekor video musik grup k-pop sejak dirilis pada 15 Juni 2018 lalu. Blackpink juga memecahkan rekor untuk video musik grup K-pop tercepat yang mencapai 200 juta penayangan pada Juli. 

How You Like That BLACKPINK Cetak Rekor di Spotify, Ini Faktanya

Pihak YouTube juga sudah mengonfirmasi bahwa lagu milik Blackpink yang berjudul Ddu Du Ddu Du memang mencapai jumlah tayangan tertinggi kedua dalam 24 jam sejak dirilis dari semua video musik dalam sejarah YouTube.

Sebagai info, Ddu Du Ddu Dua merupakan video musik ketiga Blackpink yang sudah melampaui 250 juta penayangan di YouTube, mengikuti ‘Boombayah’ dan As If It's Your Last.

Boyband BTS

10 Artis Korea yang Paling Berpengaruh di Dunia Hiburan, Nomor 1 BTS?

Terdapat beberapa artis Korea yang paling berpengaruh di dunia hiburan berdasarkan sebuah survey. Hal ini dilakukan guna memperingati ulang tahun majalah JoyNews24

img_title
VIVA.co.id
6 November 2021