Dul Jaelani: Saya Enggak Mau Ngetop Karena Jadi Anak Artis

Dul Jaelani
Sumber :
  • instagram.com/duljaelani

VIVA – Putra bungsu pasangan Ahmad Dhani-Maia Estianty tak ingin manja dengan orangtuanya dalam urusan karier. Meski Dhani dan Maia terkenal dapat 'menciptakan' talenta musik berbakat, Dul menolak berada di bawah naungan keduanya. Dhani dan Maia memiliki label musik, harusnya gampang saja bagi Dul untuk menghasilkan karya. 

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

"Sejak umur 17 tahun ada niat saya enggak mau ngerepotin bunda lagi, jadi saya enggak ikut label ayah atau ibu saya," kata Dul di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 6 Agustus 2018.

Dhani dan Maia pun tak memaksakan kehendak hobi dan karier ketiga putranya. Dul memang memilih untuk terjun di dunia musik. 

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

"Dari usia 17 tahun saya sudah memasuki golongan wajib angkatan kerja. Jadi tanggal 30 Agustus nanti saya keluarin single judulnya Menaklukkan Dunia," tutur dia. 

Lirik dan aransemen musik dibantu oleh Pay. Dul tetap memegang nasihat dan masukan dari kedua orangtuanya. 

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

"Kalau (musisi idola) luar John Lennon, kalau dalem Ahmad Dhani, siapa lagi," katanya menyebut musisi favorit. 

"Saya memang top dari lahir, itu fakta tapi saya enggak mau ngetop karena jadi anak artis. Saya mau terkenal dengan karya saya sebagai seniman muda," Dul menambahkan. 

Semakin dewasa, Dul pun punya moto hidup. "Sepintar apapun dirimu, sekaya apapun dirimu, tidak ada yang mudah di dunia ini," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya