Leader Boyband BTOB Tinggalkan Dunia Hiburan

Eunkwang BTOB
Sumber :
  • soompi

VIVA – Lagi-lagi industri musik Korea Selatan harus merelakan kepergian salah satu musisi terbaiknya untuk pergi wajib militer. Ia adalah penyanyi sekaligus pembawa acara Eunkwang BTOB.

Kena Kasus Narkoba, Jung Ilhoon Hengkang dari BTOB

Leader dari boyband yang beranggotakan tujuh pria tampan ini memutuskan menghilang dari dunia hiburan Korea untuk menunaikan tugasnya sebagai tentara aktif dalam waktu dekat ini. Kabar kepergian Sunggyu yang mendadak sontak membuat penggemarnya kaget.

Dilansir dari laman Soompi, Selasa 7 Agustus 2018, sebuah sumber dari Cube Entertainment menyatakan bahwa Eunkwang akan mendaftar pada 21 Agustus mendatang sebagai tentara aktif. Eunkwang sendiri menginginkan wamil dengan tenang.

Ilhoon BTOB jadi Sorotan Gara-gara Candu Ganja

“Kami memutuskan untuk tidak mengumumkan lokasi dan waktu pendaftarannya,” kata perwakilan Cube Entertainment.

Melalui agensinya, Eunkwang mengungkapkan rasa menyesal karena membuat penggemarnya terkejut akan kepergiannya secara mendadak. 

Dari Bobby iKON hingga Jisoo Blackpink, Tawa Unik 10 Idola K-Pop

“Aku telah membuat banyak janji kepada penggemarku, jadi aku merasa menyesal dan menyesal pada apa yang tidak dapat aku tepati,” ujar Eunkwang.

Ia pun menambahkan, “Setelah memenuhi kewajibanku pada negara ini, aku akan kembali dengan sehat dan menepati janji yang tertunda,” katanya. Eunkwang yang lahir pada 1990, adalah anggota pertama dari BTOB yang akan mendaftar militer.

Sementara itu diketahui, Eunkwang akan melaksanakan tugas aktif sebagai militer Korea Selatan mulai 21 Agustus 2018 dan diperkirakan akan selesai pada April 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya