Terbaik, Klip Remix 'Aku Jijik Sama Mas' Ini Pukau Naysila Mirdad

Sinetron Orang Ketiga
Sumber :
  • instagram.com/naymirdad

VIVA – Sinetron terbaru Naysila Mirdad berjudul Orang Ketiga berhasil mencuri perhatian publik. Seperti judulnya, jalan cerita sinetron tersebut sangat dekat dengan kehidupan masyarakat.

Kini Blak-blakan Jalani Hubungan dengan Ko Apex, Dinar Candy Ngaku Nyesel Hingga Sering Nangis

Apalagi belakangan ini masyarakat semakin akrab dengan istilah pelakor atau perebut laki orang. Sebagai bintang utama, Naysila berperan sebagai Afifah, seorang istri di mana suaminya, Aris (Rionaldo Stockhorst) selingkuh dengan sahabatnya sendiri yang diperankan oleh Marshanda. 

Adegan puncak saat Afifah akhirnya sadar bahwa suaminya selama ini main serong dengan sahabatnya banyak memainkan emosi penonton. Dialog, “Jangan sentuh aku, aku jijik, aku jijik sama mas, aku benci,” menjadi viral di media sosial dan banyak dibuat parodi.

Dinar Candy Pamer Liburan Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya, Siap Jadi Ibu Sambung?

Salah satu parodi dialog yang menarik perhatian Naysila adalah remix musik yang dibuat oleh Dj Eka Gustiwana. “Aku Jyjyk on the next level. Versi rap, ini luar biasa keren!” ungkap Nay saat mengunggah video parodi musik tersebut di Instagram pribadinya.

Melihat video tersebut, pemain sinetron lainnya seperti Citra Kirana, Irish Bella, serta Ririn Wiariyanti memberikan komentar terhibur. “Sumpah ngakak,” kata Yasmine Wildblood. “Setiap nonton lagi pasti ngakak terus,” ujar Lydia Kandou.

Unggahan Arya Saloka Jadi Sorotan Singgung Soal Amal Perbuatan

Eka Gustiwana sendiri bukan nama asing di dunia musik kekinian. Eka adalah seorang penulis lagu, produser rekaman, dan komposer ucapan pertama di Indonesia. Artinya, rekaman perkataan seseorang dia ubah menjadi suatu komposisi musik oleh pria kelahiran 1 Agustus 1989 ini.

Ria Ricis

Tanggapan Dokter Adit yang Digosipkan Jadi Orang Ketiga dan Dekat dengan Ria Ricis

Tidak sedikit orang yang menuding Dokter Adit sebagai orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024