Soundtrack Si Doel The Movie Tempati Peringkat 8 Chart iTunes

Artis pemeran film Si Doel The Movie Rano Karno (kiri) dan Cornelia Agatha menghadiri ajang temu penggemar di Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA – Film Si Doel The Movie meraih apresiasi positif dengan total penonton 900 ribu lebih di hari keenam penayangannya. Hal tersebut rupanya berjalan beriringan dengan soundtrack film ini yang berjudul Selamat Jalan Kekasih, karya Beby Romeo yang pernah hit di era 90-an.

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Berdasarkan rilis yang diterima VIVA hari ini, Rabu, 8 Agustus 2018, lagu yang dibawakan oleh penyanyi muda, Wizzy, ditampilkan dengan aransemen yang lebih fresh dan kekinian. Lagu yang pernah dibawakan oleh Rita Effendi ini memang terlihat sangat pas dibawakan oleh Wizzy. 

"Saya sangat senang dan excited, mendapatkan respons yang positif untuk lagu Selamat Jalan Kekasih,” ujar Wizzy.

Mendikbud: Film Indonesia Bagian dari Hidup Kita

Wizzy mengaku bahagia saat mendapatkan tawaran untuk mengisi soundtrack film Si Doel The Movie.

"Menurut aku lagu ini tingkat kesulitannya lumayan tinggi, jadi aku yang biasa selalu bawain lagu cheerfully, lebih up beat, lebih ceria, terus sekarang dikasih tantangan bawain lagu ini,” tuturnya.

3 Rekomendasi Film Bertema Nasionalisme Teman Nonton Saat di Rumah Aja

Selain itu, Wizzy juga mengungkapkan bahwa proses dalam menyanyikan lagu lawas tersebut tidaklah mudah, karena memerlukan penghayatan yang mendalam. 

"Tidak mudah membawakan lagu ini. Butuh penghayatan yang dalam banget untuk menyanyikan lagu ini," kata dia.

Film Si Doel The Movie sudah tayang di seluruh bioskop di Indonesia sejak 2 Agustus 2018 lalu.

Film ini dibintangi oleh pemain-pemain lawasnya seperti, Rano Karno, Suti Karno, Mandra, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Ahong, Adam Jagwani, dan ada juga dua pemain cilik, Rey Bong dan Kurtubi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya