Konser di Korsel, Halsey Habiskan Waktu Bersama BTS

Halsey dan BTS
Sumber :
  • Instagram Halsey

VIVA – Penyanyi Amerika Serikat, Halsey menggelar konser Hopeless Fountain Kingdom tour di Korea Selatan pada 6 Agustus 2018. Sehari setelahnya, pelantun lagu Him & I tersebut terlihat menghabiskan waktu bersama grup musik BangTanBoys (BTS).

Halsey Mengidap Beberapa Sindrom Setelah Melahirkan Anak Pertama

Kebersamaan itu dibagikan oleh Halsey lewat akun Instagram miliknya @Iamhalsey pada 7 Agustus 2018. Halsey mengaku tidak mungkin melewatkan BTS saat dia berada di Korea Selatan. 

Teman duet The Chainsmokers tersebut juga mengungkapkan rasa bangga pada BTS yang akan segera menggelar konser dunia di Amerika Serikat. “Tidak sabar melihat mereka tampil di Staples Center. Aku sungguh bangga!,” tuturnya.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

Dalam dua foto yang diunggah, Halsey nampak akrab dengan RM, V, Suga, Jungkook, Jimin dan J-Hope, yang berpakaian santai. Sementara Jin tidak terlihat dalam foto. 

Halsey dan BTS pertama kali bertemu di acara Billboard Music Awards 2017. “Kami sudah berteman selama dua tahun. Aku sangat beruntung dapat mengenal mereka yang sangat menginspirasiku,” ujar Halsey di Twitter seperti dilansir dari laman Billboard.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Sekadar informasi, BTS akan memulai konser dunia bertajuk Love Yourself di Amerika Utara pada September mendatang. Tiket konser BTS juga sudah terjual habis dalam waktu singkat.

BTS menjadi duta kampanye UNICEF sejak tahun 2017. Sumber: Website resmi UNICEF

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Budaya fandom K-pop berdampak positif pada aktivisme sosial dan politik. Mereka juga memiliki pengaruh kuat pada perubahan sosial.

img_title
VIVA.co.id
30 Januari 2023