Rindu, Single Terbaru Ayudia Bing Slamet-Ditto Bikin Baper

Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA –  Setelah sukses dengan proyek buku dan film, pasangan selebriti Ayudia Bing Slamet dan Ditto kembali mengepakkan sayap di dunia musik.

Soroti tentang Perselingkuhan, Ayudia Bing Slamet: Selingkuh Itu Udah Pasti Ketahuan

Bertajuk Dengarkan Dia, mereka meluncurkan single terbaru berjudul Rindu.  Banyak yang inspirasi dari sejumlah lirik yang dilantunkan, salah satunya dari keluarga dan orang-orang sekitar. 

"Kita punya lirik dan kita gonjreng bareng. Ini aku banget karena kayak ngomong aja, santai. Pemilihan musik dan lagunya juga aku banget," kata Ayu saat jumpa pers di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Agustus 2018. 

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

Di bawah payung Falcon Music, lagu ini tampaknya membuat pendengar baper (terbawa perasaan). Apalagi lirik demi lirik sangat sederhana. 

"Musiknya asyik dan punya warna sendiri. Pas dibawa ke kantor, saya langsung baper," kata Dalas selaku Direktur Falcon Music. Lagu ini dapat dinikmati bagi semua kalangan apalagi yang punya makna dalam akan rindu. 

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

"Jadi berangkat dari satu keyword, apa ya temanya. Dan timbullah si rindu ini, terus gimana ya. Jadi bisa buat siapa saja," tutur ibu satu anak itu. 

Selama lebih kurang empat bulan menggarap single terbaru, Ayu dan Ditto masih merahasiakan konsep klip videonya. Tentunya akan beda dari single sebelumnya. 
 

Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet Marah Gegara Listrik di Rumahnya Selalu Dimatikan

Ayudia Bing Slamet ngeluh listrik di rumahnya selalu di matikan. Padahal, ketika ia telat bayar sehari, ia mengaku selalu selalu diancam agar listriknya diputus.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024