Tiba di Indonesia, Senyum Lisa Blackpink Bikin Meleleh

Lisa 'BlackPink'.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Pencinta K-Pop sempat dihebohkan dengan rencana kedatangan Lisa Manoban atau Lisa Blackpink ke Indonesia. Dan pada Rabu malam, 8 Agustus 2018, Lisa pun akhirnya tiba di Indonesia. Saat tiba di bandara Soekarno Hatta, Lisa pun dikawal ketat.

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Menggunakan busana putih dengan rambut panjang terurai, Lisa terlihat senang telah tiba di Tanah Air. Lisa pun tampak ramah, menebar senyum.

Dalam akun Instagram blackpinkjjang, kedatangan Lisa diabadikan dalam rekaman video bersama caption, "Lisa has safely arrived in Indonesia #WelcomeLisaToIndonesia."

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Melihat Lisa tiba di Indonesia, banyak warganet yang memuji, Lisa cantik.

"Ya itu cantik banget si gila heran gue aduhh gue gila ini siall"

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

"How can she so pretty."

“Berasa disenyumin Lisa,” tulis komentar warganet lainnya.

Seperti diketahui, kedatangan Lisa ke Indonesia merupakan bagian dari proyek kerjasama agensi K-pop ternama, yaitu YG Group dan platform e-commerce Shopee yang beroperasi di Asia Tenggara dan Taiwan. 

Acara ini sekaligus menandai diluncurkannya Moonshot, merek produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group dan YG Official Shop secara resmi di Shopee. Kolaborasi antara Shopee dan YG Group ini akan memberikan akses bagi para penggemar K-pop di Indonesia untuk membeli produk-produk kecantikan dari Moonshot dan merchandise resmi dari artis YG favorit mereka.

Bagi 3.000 pembeli pertama akan mendapatkan kesempatan bertemu Lisa Blackpink dan Krunk, maskot biru YG, di acara peluncuran resmi yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 9 Agustus 2018 di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya