Taeyeon SNSD dan IU Pengaruhi Lagu Terbaru Christi Colondam

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA – Christi Colondam memberikan warna musik baru dalam single terbarunya yang berjudul 24 Jam. Mantan penyanyi cilik tersebut mengaku memasuki unsur musik Korean Pop (K-Pop) yang kekinian.

Taeyeon SNSD Takjub Dengar Fans Indonesia Bisa Nyanyi Pakai Bahasa Korea

“Iya pada dasarnya Christi suka sama K-Pop, lagi suka dengerin nikmati. Jadi ya sudah kenapa enggak sekalian single ini kita bikin beda sama single sebelumnya, dikasih unsur K-Pop yang kekinian,” ungkapnya saat wawancara khusus kepada VIVA, Kamis, 9 Agustus 2018.

Nuansa K-Pop juga dituangkan dalam video klip lagu 24 Jam yang dirilis pada 26 Juli 2018. “Semuanya dari musiknya, video klip, dandanan juga ala-ala Korea,” ujar Christi.

Datang ke Indonesia, Taeyeon SNSD Senang Bisa Makan Banyak Pisang Buah Favoritnya

Ketertarikan penyanyi kelahiran Jakarta, 5 Agustus 1993 ini terhadap K-Pop berawal dari kegemarannya menonton drama Korea. “Ternyata banyak penyanyi Korea yang juga main ke drama Korea itu terus mereka juga nyanyi soundtrack-nya, akhirnya enak juga ya jadi suka dengerin K-pop,” tuturnya.

Sementara itu nama leader grup musik Girls Generation, Taeyeon disebut memberikan pengaruh dalam single 24 Jam. “Kalau influence di lagu ini Christi suka sama IU dan Taeyeon,” ungkapnya.

Konser di Jakarta, Taeyeon SNSD Takjub Ada Fans dari Luar Negeri
Taeyeon

Taeyeon SNSD Bagikan Rahasia Dietnya Agar Tetap Langsing dan Sehat

Taeyeon Girls Generation (SNSD) dikenal dengan tubuh mungilnya dan sering dijuluki sebagai "peri" oleh penggemar. Meskipun memang ukuran tubuhnya kecil secara alami.

img_title
VIVA.co.id
30 Oktober 2023