VIDEO: Lisa Blackpink Bikin Fans Indonesia Histeris

Lisa Blackpink
Sumber :
  • Dok Shopee

VIVA – Kehadiran Lisa Blackpink di Jakarta sukses membius para fans. Tak henti-hentinya para penggemar fanatik Lisa berteriak histeris, pertanda bahagia bisa melihat Lisa dari dekat.

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Lisa Blackpink menyapa fansnya Kamis, 9 Agustus 2018 di Kota Kasablanka. Anggota termuda dari Blackpink itu menggelar Meet and Greet yang diselenggarakan oleh e-commerce Shopee. Acara ini sekaligus bagian dari proyek kerja sama agensi Blackpink, YG Group, dan Shopee.

Sejak pagi, lokasi Meet and Greet di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan sudah dipenuhi para penggemar dari girlband asuhan YG Entertainmnet tersebut. Para penggemar pun antre, tepat di depan pintu masuk The Kasablanka Hall.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

Tak sabar menunggu idolanya datang, penggemar pun menunggu sambil menyanyikan sederet lagu populer milik Blackpink, seperti Boombayah, Playing with Fire, Forever Young, dan Ddu Dua Ddu Du.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

Saat melihat Lisa, teriakan fans semakin tak terbendung. Sepanjang acara berlangsung, fans tak henti meneriakkan nama Lisa.

Saat tampil di hadapan para fans, Lisa juga bercerita merasa kaget sambutan fans di Indonesia begitu luar biasa.

"Jadi Lisa datang kemarin malam, dia kaget ada yang menjemput di bandara," ujar penerjemah yang mengartikan kata-kata Lisa di atas panggung.

Suara para penggemar menggema hingga keluar lokasi The Kasablanka Hall dan lantai kedua Kota Kasablanka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya