Demi Lisa Blackpink, 2 Fans Pria Naik Kereta dari Yogyakarta

Fans Lisa Blackpink
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Pencinta musik k-pop ternyata tak hanya digandrungi oleh kaum hawa saja. Terdapat banyak penggemar pria yang juga menyukai musik asal Korea Selatan tersebut.

Lisa Blackpink Pakai Sweter, Fans Sebut Rumor Dekat Jungkook BTS

Hal itu terlihat dari antusiasme dua remaja pria yang rela jauh-jauh datang dari Yogyakarta untuk bertemu dengan Lisa Blackpink. Seperti diketahui, salah satu anggota dari girlband populer asal Korea Selatan, yaitu Lisa Blackpink resmi datang ke Tanah Air  Kamis, 9 Agustus 2018 untuk acara Meet & Greet.

Kedua remaja yang diketahui bernama Deni (18) dan Rizky (18) merupakan mahasiswa UPN Veteran Jogja ini rela sambangi Jakarta hanya untuk bertemu sang idola.

Masuk Top 8 Wanita Tercantik, Lyodra Bersanding dengan Lisa Blackpink

“Jarang-jarang lah punya kesempatan apalagi ini masih suasana liburan, harga tiketnya juga enggak terlalu mahal, jadi, harapannya sih bisa ada kenangan sudah pernah ketemu sama Lisa,” ungkap Deni saat ditemui di The Kasablanka, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis, 9 Agustus 2018.

Selain itu, keduanya mengaku sangat menyukai sosok Lisa yang energik, sekaligus imut. Ha itu juga yang membuat mereka rela datangi Jakarta.

Deretan Artis Keturunan Arab hingga Duka Inul Daratista

“Dia kan lucu, cantik, kalau di balik panggung tuh dia cute, tapi pas sudah di panggung itu energik gitu. Jadi ya Lisa tuh kayak aah pokoknya gitu deh susah dijelasin, hahaha,” ungkap Rizky.

Sementara itu diketahui, untuk datang ke Jakarta, keduanya menaiki kereta pada Selasa, 7 Agustus 2018 dan juga menyewa penginapan. Tak hanya itu, yang menarik ialah keduanya mengaku hanya mengeluarkan bujet sedikit seukuran dompet mahasiswa.

“Jadi, kaya traveling low budget saja gitulah. Ya enggak sampai Rp1 juta lah. Soalnya selesai acara kita pulang malam. Sudah pesan tiket pulang,” ujar keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya