Elek Yo Band dengan Personel Para Menteri Galang Dana untuk Lombok

Elek Yo Band.
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Bikin heboh, malam ini para menteri Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Elek Yo Band, mengguncang salah satu mall di kawasan Jakarta Selatan. Dalam rangka mengumpulkan donasi untuk masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat yang tengah tertimpa musibah gempa beberapa waktu lalu, mereka rela untuk 'ngamen' agar mendapatkan sumbangan dari para penonton.

Pemerintah Cairkan Jaminan Hidup Korban Gempa NTB Rp89,36 Miliar

Band yang beranggotakan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono pada drum, Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf pada keyboard, serta Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri dan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, masing-masing pada gitar akustik dan vokal.

Ada pula Menteri Keuangan, Menteri Luar Negeri, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki pada vokal. Membawakan lima lagu, Elek Yo Band sukses membuat pengunjung mal berkumpul dan menyalakan kamera ponsel mereka untuk mengabadikan momen tersebut.

Gempa Baru Saja Guncang Lombok

Membuka acara dengan arahan dari presenter Najwa Sihab, Elek Yo Band sangat bersemangat menyanyikan lagu Stand by Me, lagu lawas yang dipopularkan oleh Ben E. King, kemudian lagu nasional Lestari Alamku, Bento, Tanah Airku, serta Andaikan Kau Datang yang biasa dinyanyikan oleh Ruth Sahanaya.

Festival Suara Musik Jalanan (FSMJ) 2022

Elek Yo Band, D'Masiv dan Setia Band Bakal Ramaikan Final Festival Suara Musik Jalanan

Elek Yo Band, sebuah grup band yang terdiri dari sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju, akan memeriahkan Festival Suara Musik Jalanan.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2022