Aksi Rossa Ikut Galang Dana untuk Lombok

Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Laras Devi Rachmawati

VIVA – Peduli dengan masyarakat Lombok yang sedang tertimpa musibah bencana gempa, penyanyi Rossa rupanya ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana yang diselenggarakan di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, Kamis malam, 9 Agustus 2018.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Menyanyikan beberapa lagu, Rossa terlihat sukses membuat para pengunjung mal ikut bernyanyi dengannya. Bahkan, dua jam acara tersebut dimulai jumlah sumbangan yang telah terkumpul mencapai Rp2,2 miliar.

"Hari ini saya diajakin komunitas musik kita bikin konser musik bagus, biar kita bisa sumbangkan kepada Lombok dan juga Bali, Alhamdulillah sampai detik ini sudah terkumpul lebih dari Rp2,2 miliar, Alhamdulillah," ujarnya saat berada di kawasan Fatmawati, Kamis malam, 9 Agustus 2018.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Merasa salut dengan para menteri yang sebelumnya juga tampil dalam grup musik Elek Yo Band, Rossa menganggap hal itu sebagai contoh yang baik bagi masyarakat Indonesia.

"Tadi juga Elek Yo Band, salut untuk menteri-menteri Indonesia yang memberikan contoh yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia lewat bermusik dan juga mengajak orang-orang untuk saling peduli terhadap orang lain yang membutuhkan," kata dia.

Melly Goeslaw: Seharusnya Pencipta Lagu Itu Makmur

Rossa yang belum memiliki rencana untuk mengunjungi para korban gempa di Lombok, secara langsung, juga mengatakan bahwa tim bantuan yang saat ini berada di tempat kejadian untuk membantu masyarakat, lebih dibutuhkan dibandingkan kedatangan dirinya.

"Sampai saat ini belum ada rencana untuk itu mungkin teman-teman yang lain mungkin yang sebagian di sini untuk penggalangan dana karena kalau kesana juga mungkin tidak bisa berbuat terlalu banyak lebih baik tim khusus yang memiliki keahlian untuk darurat," lanjutnya.

Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024