Jevin Julian dan 99 DJ Top Indonesia Siap Beraksi di Finalice

Jevin Julian
Sumber :
  • instagram.com/jevinjulian

VIVA – DJ Jevin Julian merasa jadi orang lain saat berada di atas panggung selama ini. Hal itu sering terjadi saat Jevin mengisi acara di berbagai klub. Jevin sekadar hadir dan memutar lagu yang bisa meraih kerumunan penonton, bukan lagu atau musik yang mencerminkan dirinya.

Cerita Vanesha soal Jevin Julian Ditawari Peran untuk Film Dilan 1991

"Bukan enggak gue banget sih, tapi lebih kayak gue gimana caranya bisa menangkan pasar yang ada di sana. Pasar yang ada di sana, club-nya," kata Jevin saat ditemui di Portico, Senayan City, Jakarta, Senin, 13 Agustus 2018.

Kini, Jevin akan tampil sesuai apa yang ia mau. Ia diberi kebebasan dalam bermusik untuk tampil di Finalice. Ajang tersebut adalah pertemuan dan pertunjukan dari 99 top DJ Tanah Air dari berbagai genre musik.

Jevin Julian Siapkan Kejutan pada Penutupan Asian Games 2018

"Sekarang kayak ingin basic to my root sih. Pokoknya jadi diri gue sendiri," ucap Jevin.

Finalice akan diadakan di Kuningan City, Jakarta pada 1 September 2018. Selain Jevin, acara itu akan dimeriahkan oleh Winky Wiryawan, Yasmin, Osvado Rio, Javabass, Sound System, Anton Wirjon, P Double, dan masih banyak lagi. Jevin siap menampilkan hal yang berbeda.

Jevin Julian di Mata Vanesha Prescilla: Ada Sosok Ayah

"Gue sudah memikirkan sebuah konsep buat tanggal 1," kata suami Rinni Wulandari tersebut.

Tiket Finalice 2018 sudah bisa dibeli dengan harga presale Rp99.999 selama 9 hari ke depan, lalu early bird Rp150 ribu, dan on the spot Rp200 ribu. Nantinya, penonton juga bisa menikmati pembagian 9 area dengan 9 nama warna.

Rini Wulandari dan Jevin Julian

Firasat Rinni Wulandari , Jevin Julian Raih Penghargaan AMI Award 2019

Jevin sendiri mengaku tidak memiliki firasat apapun.

img_title
VIVA.co.id
28 November 2019