The Weeknd Tampil di DWP 2018, Berapa Harga Tiketnya?

The Weeknd Borong 8 Piala dalam ajang Billboard Award 2016
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Hari ini, Selasa, 14 Agustus 2018, penggemar The Weeknd di Indonesia dengan pengumuman yang diunggah sang idola di akun Instagram pribadinya. Ia  mengumumkan jadwal tur konser Asia perdananya di delapan negara yakni Hongkong, Thailand, Singapur, Philipina, Taiwan, Korea Selatan Jepang dan termasuk Indonesia.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Ya, mantan kekasih Selena Gomez itu bakal manggung di Bali. Ternyata, pelantun lagu Starboy tersebut akan tampil dalam festival musik tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) 2018, yang tahun ini untuk pertama kalinya digelar di Bali pada 7-9 Desember 2018.

Penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye itu dipastikan tampil pada hari terakhir DWP 2018 yang mengambil tempat di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park.

Jennie BLACKPINK Pecahkan Rekor Solois Wanita K-pop di Billboard's Hot 100

Pengumuman ini dibagikan lewat akun Instagram resmi DWP tujuh jam setelah The Weeknd mengumumkan jadwal konser tur Asianya. Selain The Weeknd, musisi internasional lain yang dipastikan tampil adalah DJ Snake, Alesso, Armin van Buuren, Porter Robinson, Major Lazer Sound System dan RL Grime.

“Berikut ini kami persembahkan pengumuman tahap pertama, tujuh nama musisi yang akan tampil di edisi perayaan 10 tahun DWP,” ujar pihak Ismaya Live selaku penyelenggara dalam keterangan foto.

Abel Tasfaye 'The Weeknd' Sumbang Rp37 Miliar Untuk Warga Palestina di Gaza

Sementara untuk harga tiket akan diumumkan dan langsung dapat dibeli bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2018 mendatang.

(zo)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya