Sukses Duet dengan Syahrini-Raisa, Solois Ini Siap Rilis Album

Maruli Tampubolon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Nama penyanyi Maruli Tampubolon sudah tak asing lagi di telinga pencinta musik pop Tanah Air. Maruli juga kerap wara-wiri di stasiun televisi swasta.

Lagu Gita, Cita dan Harapan, Jadi Pembuka Karya Brigitta di 2022

Bersama Syahrini, Maruli merilis single berjudul Cinta Sendirian, dan bersama Raisa, duet membawakan lagu Butterfly. Lalu apakah Maruli ingin merilis album terbarunya?

"Single sudah banyak, menjadi suatu penantian cukup lama buat saya keluarkan album. 9 September launching album pertama saya. Judul albumnya masih untitle. Lagu ujung tombak 'Semurni Embun Pagi'," kata Maruli, belum lama ini.

Ngobrol Seru Bareng Jebung di IG Live VIVA Hari Ini, Catat Jamnya!

Maruli menceritakan single-singlenya masih dalam tema cinta. Maruli kerap melihat perjalanan cinta sahabat dan orang lain.

"Karena lagunya mengisahkan tentang suatu cerita cinta, di mana saat orang awal mula jatuh cinta gimana. Lagunya ada sejarah yang bagus, bahwa saya pernah nyanyiin lagu ini dibuat sama sahabat saya, Aldi. Dia pilih saya untuk menyanyi," ujar Maruli.

Diva Indonesia, Rossa Lagi-lagi Kepincut Daun Muda

Salah satu lagunya adalah karya Andi Riyanto, komposer musik kondang Tanah Air. "Menjadi lagu kita yang pertama dalam album ini. Album ini isinya 12 lagu, ada lagu karya saya, karya mas Andi Riyanto, karya Aldi Nada Permana dan Denis Lusi." (mus) 

Olla Ramlan.

Sambil Menangis, Olla Ramlan: Aku Terluka, Aku Sakit

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, saat ini tengah menjalani sidang proses cerai setelah hampir 10 tahun membangun biduk rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2022