Keren, Berkat Lagu Ini BTS Kalahkan Justin Bieber

Boyband BTS
Sumber :
  • Instagram BTS

VIVA – Boyband asal Korea Selatan, BTS kembali membuat para Army, sebutan penggemar BTS berdecak kagum atas prestasi yang diraihnya. Kali ini, boyband asuhan agensi Big Hit Entertainment tesebut diketahui berhasil kalahkan solois populer Justin Bieber di dalam tangga lagu Billboard Social 50.

Viral Karangan Bunga Duka Cita Raksasa, Bikin Heboh Warga

Dilansir dari laman Soompi, BTS resmi memecahkan rekor Justin Bieber yang sebelumnya. Di mana Justin selalu bertahan berada di peringkat pertama dalam tangga lagu tersebut selama 56 minggu berturut-turut.

Tak hanya itu, ternyata album BTS yang berjudul Love Yourself: Tear saat ini berada di posisi 77 dalam tangga lagu  Billboard 200. Album ini sebelumnya memasuki tangga lagu Billboard 200 dengan berada di posisi pertama pada bulan Mei dan telah berada di posisi tersebut selama 12 minggu sejak awal masuk.

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Sementara itu diketahui, BTS segera melakukan comeback dengan album terbaru mereka yang berjudul Love Yourself: Answer pada 24 Agustus 2018 mendatang. Ketujuh anggotanya, yaitu RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook pun sudah melakukan sesi pemotretan untuk album terbaru mereka.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai
EP Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

EP Lesson dari Aziz Hedra Tayang di Giant Billboard Times Square

Kini, ia juga berbangga karena EP Lesson Aziz Hedra disupport oleh Spotify global. Tayang di giant billboard Times Square, New York.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024