Bahagianya Be3 Sukses Gelar Konser "Dua Lima"

Be3
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Salah satu grup trio wanita Tanah Air, Be3 tak menyangka, konser ‘Dua Lima’ yang digelar Rabu malam, 15 Agustus berjalan sukses dan lancar. Konser tersebut merupakan bentuk rangkuman indah perjalanan Be3 selama 25 tahun eksis di industri musik Tanah Air.

Terpopuler: Nola B3 Pamer Kampus Naura Ayu, Jawaban Natasha Rizki Soal Panggilan Sayang ke Desta

Konser yang diadakan di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan itu pun ramai didatangi penggemar Be3 yang bisa disebut dengan BeFans. Kebanyakan penggemarnya ialah wanita yang berusia 30 hingga 50 tahun.

Sederet musisi sekaligus artis pun tak ketinggalan untuk ikut menonton konser yang digelar selama dua jam itu, seperti Rini Wulandari, Jevin Julian, Rangga SMASH, Meisya Siregar, Bebi Romeo, Sean Idol, dan masih banyak lagi.

Naura Ayu Pose Manyun Rambut Lurus Digerai, Netizen: Bidadari Turun dari Mana?

Konser dimulai pukul 20.30 WIB, sederet lagu populer milik mereka pun dinyanyikan. Tak hanya itu, Be3 juga berkesempatan berkolaborasi dengan musisi muda juniornya, seperti Gamaliel GAC, Mario Kahitna, dan Nino RAN.

B3

Nola B3 Pamer Tempat Kuliah Naura Ayu, Netizen: di UPH Uang Papa Habis

Meski sudah tak muda lagi, ketiga personelnya, yaitu Riafinola Ifanisari (Nola), Widi Mulia Sunarya (Widi), Cynthia Lamusu (Cynthia) terlihat energik membawakan lagu-lagu hit mereka. Bahkan mereka juga ikut menampilkan tarian dengan koreografi yang lincah, karena beberapa lagu memang terdapat koreografinya.

Di sisi lain, pada pembukaan hingga pertengahan acara, Be3 mengenakan setelan baju sekaligus celana berwarna biru laut dengan aksen bling-bling yang menambah kesan glamor. Namun, di akhir konser ketiganya pun berganti baju dengan mengenakan kebaya Kutubaru Solo, lengkap dengan rok kain, dan rambut di sanggul, tak lupa mereka juga mengenakan kacamata gaya.

Sepanjang konser, para BeFans tak henti-hentinya ikut bernyanyi seakan bernostalgia mengenang masa mudanya. Para penggemar terlihat antusias melihat langsung idolanya dan terpukau akan aksi panggung yang enerjik dan indah.

Setiap selesai menyanyikan satu lagu, Widi, Nola, Cynthia tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang mengikuti perjalanan kariernya selama 25 tahun ini.

“Terima kasih banyak sudah menemani kami selama 25 tahun ini selama apa adanya,” ujar ketiganya secara bersamaan.

B3

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya