Bakal Tampil di Synchronize Festival, Payung Teduh Ingin Ditonton Bule

Personel Payung Teduh
Sumber :
  • VIVA/ Putri Dwi Rahmadani

VIVA – Salah satu pagelaran musik lokal terbesar di Tanah Air, yaitu Synchronize Festival kembali digelar tahun ini. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 5, 6, 7 Oktober 2018 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Kikan Cokelat Emosional Sama Lagu Ini, Sempat Tak Pede dengan Suaranya

Sebanyak 114 musisi lokal pun turut hadir mengisi acara festival musik beragam genre ini, salah satunya Payung Teduh. Payung teduh didapuk menjadi musisi yang akan tampil pada hari pertama Synchronize Festival tahun ini, tepatnya pada 5 Oktober 2018.

Payung Teduh diketahui tak pernah absen di perhelatan akbar musik lokal ini dari tahun ke tahun. Kembali dipercaya untuk tampil di acara bergengsi ini, dua personel Payung Teduh, Ivan dan Comi pun mengungkapkan harapannya.

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

“Saya berharap ada orang asing yang nonton datang ke situ. Jadi, kita rayain bener-bener 100 persen musik Indonesia,” ungkap Comi Payung Teduh, saat ditemui di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Agustus 2018.

Tak hanya itu, Ivan pun ikut mengungkapkan rasa gembiranya kembali diundang untuk tampil di acara besar ini.

Ryan D'Masiv Bongkar Rahasia Band Awet 20 Tahun: Tidak Tergoda untuk Nyaleg

“Seru sih sebenarnya. Kita bisa ketemu berbagai genre yang beda. Ya tapi yang jelas kami senang banget bisa bertemu dengan musisi-musisi lain. Jadi, wah keren banget ini acara,”  ujar Ivan.

Di sisi lain, keduanya menganggap bahwa Synchronize Festival bukan hanya perhelatan musik biasa, tetapi juga merupakan ajang silaturahmi bagi musisi Tanah Air.

“Bisa jadi ajang silaturahmi sama banyak musisi. Mungkin akan jadi peluang kolaborasi,” ujar Comi.

Sementara itu diketahui sederet musisi yang ikut tampil di acara ini, dijadwalkan mulai dari Burgerkill, Dipha Barus, Endank Soekamti, Maliq & D’Essentials, Mocca, Rhoma Irama & Soneta, Sheila On 7, Kunto Aji, Padi Reborn, Pee Wee Gaskin, RAN, Superman Is Dead, dan masih banyak lagi. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya