Eksis Lagi, Lucinta Luna Bikin Lagu "Semalam Bobo Di Mana"

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Setelah lama tidak terdengar namanya, artis sensasional Lucinta Luna akhirnya kembali dengan karya terbarunya. Meski sudah tidak bergabung dengan Duo Bunga lagi, namun Lucinta Luna sudah siap untuk merilis single terbarunya.

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Tidak tanggung-tanggung, di single lagu dangdut terbarunya yang berjudul Semalam Bobo Dimana itu, ia bekerja sama dengan pengusaha asal Malaysia, yaitu Dato Alief dan Sajad.

Kabar bahagia perihal single terbarunya itu, diunggah langsung oleh Lucinta Luna ke akun instagram pribadinya.

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

“Can't wait ... SEMALAM BOBO DIMANa @nursajat02 dato @aliffsyukriterlajaklaris @lucintaluna #dangdut #dangdutmalaysia #dangdutindonesia,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada  16 Agustus 2018.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

Dalam foto dan keterangan yang diunggah oleh Lucinta, terlihat bahwa ia sepertinya tidak main-main untuk akan segera merilis single terbarunya yang berjudul Semalam Bobo Dimana itu.

Kemudian, artis kelahiran tahun 1992 itu juga mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya, yang memperlihatkan suasana ketika dirinya sedang berada di dapur rekaman dan menyanyikan sedikit lirik dari lagu terbarunya itu.

“Disms enggak direspons juga. Oh sayang kujadi curiga,” lirik lagu terbaru yang dinyanyikan Lucinta Luna.

Tidak hanya itu saja, melalui unggahan video di akun youtube Dato Alief, terlihat suasana yang tergambar ketika Lucinta Luna bersama dua rekan duetnya itu, sedang melakukan pengambilan suara di sebuah studio rekaman yang berada di Jakarta.

Semenjak memisahkan diri dari Duo Bunga, nama Lucinta Luna memang sudah jarang terdengar di dunia hiburan Tanah Air lagi. Melalui lagu terbarunya yang akan segera dirilis ini, Lucinta Luna tampaknya sudah siap untuk kembali memeriahkan dunia hiburan Tanah Air, sama seperti saat awal kemunculannya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya