Gigi Akhirnya Tampil di Prambanan Jazz Festival 2018

Gigi di Prambanan Jazz 2018
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Arman Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy, tampil atraktif di atas panggung Prambanan Jazz Festival hari ketiga pada Minggu 19 Agustus 2018. Selalu terkendala jadwal, akhirnya Gigi tampil perdana di pagelaran jazz akbar tahun ke-4 ini. 

Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi

Selama 45 menit, Gigi membawakan tujuh lagu andalan mereka, yaitu Jomblo, Nakal, Garis Warna, Bumi Meringis, Terbang, 11 Januari, dan Ya Ya Ya. Aransemen musik jazz begitu mendominasi dengan kehadiran personel tambahan pada posisi piano.

“Pertama kali ini Gigi perform di Prambanan Jazz ya. Kan, 45 menit tuh kita tampil, nanti Budjana 30 menit solo aja sudah. Tetapi, duit tetap dibagi rata,” ungkap Arman berguyon sebelum tampil di atas panggung, saat wawancara dengan awak media.

Roadshow ke Pesantren di Bulan Ramadhan, Begini Arti Perdamaian Menurut Band GIGI

Memang selama ini, Dewa Budjana selalu menjadi langganan festival musik jazz di Indonesia. Gitaris sekaligus komposer lagu tersebut tidak mempermasalahkan dengan penampilan musisi lain di luar genre jazz.  

“Jazz itu sebenarnya kan gaya hidup, bukan warna musik ya, kalau buat saya. Mungkin, kalau ada orang yang ngomong gitu, karena dia enggak ngerti atau enggak diajak main. Enggak apa-apa sebenarnya, kan Deep Purple aja band rock main di Montreux Jazz Festival,” ujarnya.

Di Luar Nalar, Armand Maulana Dapat Bungkusan Nastar dan Su'uk dari Emak-Emak Saat Manggung

Gigi di Prambanan Jazz 2018

Terbukti, karena band Gigi yang beraliran pop alternatif dapat disambut baik oleh penonton yang hadir di Prambanan Jazz 2018. Bahkan, penampilan Gigi menjadi salah satu pertunjukan dengan penonton teramai dibandingkan konser-konser di hari sebelumnya. 

Armand Maulana.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Vokalis band Gigi, Armand Maulana, mengalami kejadian pahit saat berada di London. Ia menjadi korban penipuan tiket konser Hans Zimmer yang dibelinya secara online.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024