Jadi Drummer, Al Ghazali Tampil Bersama Dewa 19 dan Ari Lasso

Dewa 19
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Prambanan Jazz 2018 diwarnai dengan penampilan musisi dari berbagai genre musik, salah satunya adalah band Dewa 19 featuring Ari Lasso pada hari terakhir, Minggu, 19 Agustus 2018.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Ahmad Dhani dan kawan-kawan tampil pukul 21.15 WIB di panggung Special Show Rorojonggrang, tepat setelah Tulus mengakhiri pertunjukan di panggung Festival Hanoman.

Tidak dapat dimungkiri, Dewa 19 dan Ari Lasso masih menjadi magnet yang kuat untuk menarik penonton. Terbukti dari panjangnya antrean penonton saat menunggu gate dibuka.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

“Apa kabar semuanya? Malam ini saya tampil menemani teman-teman lama saya. Tepuk tangan untuk Dewa 19. Malam ini suatu kesempatan istimewa tampil di Prambanan Jazz Festival,” ujar Ari menyapa ribuan penonton yang hadir.

Dewa 19 featuring Ari Lasso membawakan lagu-lagu andalan yang berasal dari album awal mereka yang sudah tidak asing lagi. Penonton dengan senang hati bernyanyi bersama lagu-lagu seperti Bukan Siti Nurbaya, Cinta ’Kan Membawamu Kembali, Tak Akan Ada Cinta yang Lain dan masih banyak laghi.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Ahmad Dhani pada posisi keyboard juga sempat menyanyikan lagu Sedang Ingin Bercinta. Totalnya ada 12 lagu yang dibawakan selama 60 menit.

Kejutan Al Ghazali

Di pertengahan show, Dhani sempat membuat penonton bersorak saat meminta Al Ghazali bersiap tampil ke panggung. “Al siap-siap buat Roman Picisan,” ujar musisi berkepala plontos tersebut.

Usai membawakan lagu Kirana, Ari Lasso menyambut Al Ghazali untuk naik ke atas panggung dan menempati posisi drummer. “Tepuk tangan untuk bintang tamu kita yang enggak dibayar, yang merengek minta main jadi drummer,” ungkap Ari.

Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu tampil dalam balutan kemeja batik berwarna merah dan langsung duduk di balik drum tanpa sepatah kata. Walaupun singkat, kehadiran Al memberikan kesan tersendiri bagi penonton yang berasal dari kalangan milenial. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya