Konser di Jakarta, Clean Bandit Persembahkan Lagu untuk Sang Vokalis

Konser Clean Bandit di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Grup musik asal Inggris, Clean Bandit, sukses menghibur para penggemarnya di Indonesia dalam konser yang bertajuk ‘I Miss You Tour 2018’, yang diselenggarakan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Senin, 20 Agustus 2018.

Mengenal Neurological Disease yang Diidap Vokalis Clean Bandit

Dengan menggunakan setelan bernuansa warna putih dan merah, Clean Bandit sukses menghibur para penggemarnya yang kebanyakan berasal dari kalangan milenial.

Sayang, tidak ada sang vokalis, Grace Chatto. Dalam konser kali ini, posisi Grace digantikan oleh Joy dan Yasmin, yang memang sudah sering terlibat dalam beberapa kali konser yang digelar Clean Bandit.

Bawakan 15 Lagu, Clean Bandit Sukses Hibur Penggemarnya di Indonesia

Tidak ingin para penggemarnya kecewa, di tengah-tengah konser, Joy mengatakan bahwa Grace sedang sakit dan tidak bisa hadir menyapa secara langsung para penggemarnya di Indonesia.

“Grace sedang sakit, harusnya dia bisa berada di sini,” ujar Joy.

Clean Bandit Buka Konser di Jakarta dengan Single Andalan, Symphony

Untuk menghormati sahabatnya yang sedang sakit itu, Joy dan personel Clean Bandit yang lain mempersembahkan sebuah lagu berjudul Should Have Know Better, dengan harapan kondisi Grace segera membaik.

Meski tanpa adanya Grace, konser yang dimulai pada pukul 20.30 WIB itu telah sukses membuat para penggemar yang menyaksikan langsung merasa terhibur dan senang. (ase)

Mytha Lestari

Belum Lama Melahirkan, Mytha Lestari Langsung Nonton Clean Bandit

Mytha juga sampai menitipkan anaknya.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2018