Selain Via Vallen, Rossa Juga Lipsync di Pembukaan Asian Games 2018

Rossa
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Gegap gempita acara pembukaan Asian Games 2018 yang di gelar di stadion utama Gelora Bung Karno, pada tanggal 18 Agustus lalu ternyata masih terasa hingga saat ini.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Banyak masyarakat khususnya warganet yang masih membicarakan acara tersebut, tidak hanya dari sisi positifnya tetapi juga dari kejadian lipsync yang dilakukan oleh para penyanyinya.

Via Vallen misalnya, setelah menyanyikan lagu official theme song Asian Games berjudul Meraih Bintang, penyanyi kelahiran Surabaya tersebut banyak mendapat kritikan dari warganet yang menganggapnya telah melakukan lipsync.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Melalui balasan komentar untuk salah satu warganet, Via Vallen memberikan klarifikasi mengenai alasannya untuk melakukan lipsync. Via menjelaskan bahwa alasannya bernyanyi secara lipsync adalah untuk menghindari kesalahan teknis.

Ia menambahkan bahwa acara ini mempertaruhkan nama negara, jika terjadi kesalahan maka negara Indonesia juga yang nantinya akan menanggung malu. Jadi secara teknis Via Vallen menjelaskan bahwa ia tidak mungkin bernyanyi secara langsung pada malam pembukaan Asian Games yang digelar di stadion utama Gelora Bung Karno itu.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Ternyata selain Via Vallen, penyanyi kelahiran Sumedang yaitu Rossa, juga mengakui melakukan lipsync pada saat bernyanyi di panggung megah pembukaan Asian Games.

Melalui balasan komentar dalam unggahan fotonya, ibu satu orang anak itu membenarkan bahwa ia bernyanyi secara lipsync pada saat opening Asian Games.

“Teh, tadi nyanyinya lipsync ya?,” tanya warganet.

Tidak lama kemudian, Rossa membalas pertanyaan tersebut dan membenarkan bahwa ia melakukan lipsync.

“Iya (melakukan lipsync), memang dibutuhkan untuk lipsync karena secara teknis memang tidak memungkinkan untuk nyanyi live,” jawab Rossa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya