Girlband A Pink Siap Gelar Konser di Jakarta

Apink
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Penggemar K-Pop patut berbahagia karena idolanya, girlband A Pink asal Korea Selatan akan menggelar konser di Tanah Air. A Pink akan menyapa para penggemar bertajuk A Pink Asia Tour in Jakarta 2018 pada 26 September 2018 di The Casablanca Hall, Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan.

Manny, Anggota Boyband Muslim Pertama di Korea Selatan

Kabar kepastian konser ini disampaikan langsung oleh Michael Song dari Three Angles Production selaku promotor Konser A Pink. 

"Karena mereka adalah salah satu girlband Korea Selatan yang sudah terkenal dan sukses dari beberapa tahun lalu dan baru saja launching album baru pada bulan lalu," kata Michael lewat pesan tertulis kepada VIVA hari Kamis, 23 Agustus 2018. 

Totalitas Main Film Possession: Kerasukan, Darius Sinathrya Diet Ketat Turunkan Berat Badan

Setelah empat tahun silam, ini merupakan kali kedua bagi A Pink menyapa penggemarnya di Indonesia. Mereka juga akan menggelar konser yang sama di Hong Kong dan Kuala Lumpur. 

"Mereka akan datang ke Jakarta hanya untuk melakukan konser. Kita akan mengadakannya di The Casablanca Jakarta, " tutur Michael lagi. 

Ditunjuk Jadi Pelatih PSIM Yogyakarta, Seto Nurdiantoro: Seperti Kembali ke Rumah

Para penonton tentunya akan membanjiri konser yang terdiri dari Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eunji, Son Naeun, Kim Namjoo dan Oh Hayoung.

Para K-Pop lovers jangan takut kehabisan tiket karena masih tersedia lewat online. Untuk konser A Pink kali ini promotor mengkategorikan tiket dalam tiga kelas,  yaitu Silver Rp1,1 juta, Gold Rp1,8 juta dan VIP Rp2,5 juta. 

Kpop.

10 Alasan K-Pop Banyak Digandrungi Kawula Muda

K-Pop didominasi pria tampan dan wanita cantik.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2018