BTS akan Kolaborasi dengan Nicki Minaj di Album Love Yourself: Answer

Boyband BTS
Sumber :
  • Instagram BTS

VIVA – Label Boyband BTS, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa Nicki Minaj akan muncul pada single terbaru mereka yang berjudul Idol.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Dilansir dari Billboard, 24 Agustus 2018, lagu Idol adalah lagu utama dalam album BTS yang terbaru yaitu Love Yourself: Answer yang sangat dipersiapkan dengan baik oleh BTS. Versi Nicki Minaj akan tersedia secara digital, tetapi tidak akan ditampilkan dalam album fisik boyband yang memulai debutnya pada tahun 2013 lalu itu. 

Nicki Minaj

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan Seoul Economic Daily, BTS menghubungi pemilik album Queen tersebut setelah menyelesaikan album Love Yourself: Answer. Nicki Minaj kemudian menerima tawaran mereka untuk tampil sebagai penyanyi tambahan.

Rumor tentang kolaborasi antara BTS dan Minaj sendiri sudah berhembus sejak hari Rabu, tanggal 22 Agustus lalu. Pada hari itu juga, Nicki Minaj 'menyukai' beberapa tweet di Twitter terkait hal kolaborasinya bersama BTS.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Album kompilasi Love Yourself: Answer adalah bagian akhir dari seri BTS Love Yourself.

Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Nicki Minaj baru saja merilis lagu berjudul “Big Foot”. Usai melakukan pratinjau, ia mendapat banyak kecaman karena lagu tersebut dianggap menyindir Megan Thee Stalion.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024