Kata-kata Nyinyir Para Haters 'Disulap' Syahrini Jadi Lagu Konser

Syahrini.
Sumber :
  • Instagram @princessyahrini

VIVA – Ada-ada saja tingkah penyanyi sensasional Syahrini. Setelah membuat heboh soal harga tiket konsernya seharga Rp25 Juta, kali ini ia bermaksud untuk menciptakan lagu yang terinspirasi dari kata-kata bullying para haters yang selama ini ia dapatkan.

Han So Hee Ngaku Resmi Pacaran Dihujat Netizen, Agensi Siap Bela Lewat Jalur Hukum

Tak hanya itu, bahkan ia mengaku akan menyanyikan lagu yang berisi nyinyiran dari haters tersebut pada mega konsernya mendatang.

“Untuk kebutuhan konser, akan konser di 20 september 2018 ini,” ungkap Syahrini saat ditemui di ICE BSD Tangerang Selatan, Jumat, 24 Agustus 2018.

Aaliyah Massaid Siap Laporkan Warganet yang Cemarkan Nama Baiknya

Pelantun ‘Sesuatu’ ini mengaku hal tersebut merupakan bentuk kepedulian dirinya kepada para pembencinya dan ingin mengajak mereka semua ikut menuangkan kreatifitasnya.

“Jadi aku sekarang ingin peduli terhadap para netizen aku yang pada nyinyir. Ingin ajak kreatif nanti aku nyanyiin,” ucap Syahrini.

Dibilang Mirip Sama Jungkook BTS, Thariq Halilintar: Langit dan Bumi

Meski begitu, ia mengaku tak kesal dengan serangan para haters-nya. Menurut Syahrini, haters ialah fans yang tertunda.

“Aku enggak pernah kesal. Fans yang tertunda aja. Benci kan artinya benar-benar cinta. Dia benar benar mencintai kita, bener-bener sampai ikutin keseharian,” ucap Syahrini sambil tersenyum.

Syahrini akan segera menggelar mega konser bertajuk ‘Journey of Princess Syahrini’ (JOS), itu akan menandai satu dekade sang pemilik 'jambul khatulistiwa' di dunia tarik suara. Konser akan diadakan di Ciputra Artpreneur Jakarta, Kamis, 20 September 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya