Fans dari Malaysia Ikut Ramaikan Konser Twice

Penonton konser Twice juga ada yang dari Malaysia
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Putri Dwi

VIVA – Girlband populer asal Korea Selatan, Twice, resmi menggelar mega konser di Tanah Air bertajuk ‘Twiceland Zone 2: Fantasy Park’ di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 25 Agustus 2018.

Seberapa Penting Perencanaan Event Dilaksanakan?

Kedatangan girlband yang beranggotakan sembilan wanita cantik, yaitu Jihyo, Nayeon, Tzuyu, Momo, Sana, Mina, Dahyun, Jeongyeon, dan Chaeyoung pun disambut baik oleh para penggemarnya.

Terlihat dari antusiasme penggemar yang sudah memadati area konser di Hall 5 ICE BSD City sejak siang hari. Tak hanya itu, ternyata bukan hanya penggemar dari Indonesia saja yang memadati area ICE BSD, tetapi rupanya banyak pula fans dari negeri jiran Malaysia yang datang.

Jamrud Peringati 25 Tahun Berkarya dengan Cara Tak Biasa

Dua fans yang berhasil diwawancarai, yaitu Puteri (24) dan Syafira (16). Keduanya mengaku rela sambangi Indonesia untuk bertemu sang idola, karena sebelumnya Twice sempat batal konser di Malaysia.

“Sakit hati dan sedih karena konser di Malaysia batal. Jadi langsung pesan tiket konser di Indonesia,” ungkap Puteri saat ditemui di lokasi konser.

Gibran Izinkan Konser Rock, Gratiskan Biaya Antigen ke Penonton

Rekannya, Syafira pun menambahkan, “Sampai di Indo pagi hari dan menginap di hotel daerah Serpong,” ucapnya.

Mereka mengaku sudah menyiapkan berbagai keperluan konser, seperti light stick, bando, dan baju yang baru saja dibeli di area konser.

Beberapa waktu lalu, konser ‘Twiceland Fantasy Park’ yang seharusnya digelar di Stadium Malawati, Shah Alam, Malaysia, pada Sabtu 28 Juli 2018 mendadak batal. JYP Entertainment mengumumkan keputusan tersebut satu hari sebelum konser, dengan alasan keamanan para anggota. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya