Soal Lipsync di Asian Games 2018, Putri Ayu: Memang Itu Wajib

Putri Ayu Silaen
Sumber :
  • Instagram/@iamputriayu

VIVA – Setelah heboh dengan pemberitaan Via Vallen yang melakukan lipsync dalam acara pembukaan Asian Games 2018 beberapa hari lalu, kini giliran Putri Ayu, penyanyi mantan jebolan ajang pencarian bakat, yang menjelaskan lipsync saat acara pembukaan tersebut. Putri merupakan salah satu menjadi pengisi acara dalam acara berskala internasional tersebut.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Menurutnya, seluruh panitia acara Asian Games memang ingin menampilkan suatu hal yang sempurna di mata negara-negara yang mengikuti acara olahraga terbesar di Asia tersebut. Salah satunya dengan melakukan lipsync agar terlihat lebih rapi dan indah.

"Sebenarnya memang teknisnya mengharuskan kita lipsync. Kita semua inginnya live, di GBK itu kan luas banget ya jadi kalau kita nyanyi pakai musiknya, drumnya tuh bisa delay lama, nah kita penyanyinya bisa telat, yang enggak lipsync hanya Tulus karena dia nyanyi lagu Indonesia Raya dan akapela," ujarnya ditemui di Mampang, Jumat 24 Agustus 2018.

Apakah Menggosip Mengurangi Pahala Puasa?

Meski banyak komentar-komentar negatif yang ia terima, Putri justru merasa bangga bisa terlibat dalam acara sebesar itu. Bahkan, ia harus berlatih dari pagi hingga malam setiap harinya.

"Pengalamannya seru banget karena kita latihan dari seminggu yang lalu dan setiap hari dari pagi sampai malem, dan semuanya detail banget. Jadi suatu kebanggaan juga buat aku sendiri," ujarnya.

Suka Ngobrol atau Gosip Saat Bukber Bisa Bikin Asam Lambung Naik, Kok Bisa?

Dalam pembukaan tersebut, Putri Ayu menyanyikan lagu Melati Suci karya Guruh Soekarnoputra dengan sangat khidmat dan indah. Karena sebelumnya, ia memang dikenal sebagai penyanyi dengan teknik vokal seriosa.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024