SNSD Kembali dengan 5 Anggota, Oh!GG

Oh!GG
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – SNSD atau Girls' Generation siap kembali menggebrak industri musik dengan lima anggotanya. Lewat akun Instagram manajemen yang menaungi SNSD, SM Entertainment, @smtown, diketahui ada subunit baru yang dibentuk.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Pihak manajemen mengonfirmasi kembalinya SNSD dengan lima anggotanya, Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri, dan YoonA. Kelima anggota tersebut menciptakan subunit baru dari SNSD yang dinamakan Oh!GG. 

Arti dari nama unit terbaru mereka merupakan gabungan dari kata Oh! yang memiliki arti kegembiraan dan GG yang merupakan singkatan dari nama grup mereka dalam bahasa Inggris, yaitu Girls' Generation. 

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Selain itu, para penggemar berspekulasi bahwa ‘Oh!GG’ juga terdengar seperti frase Korea yang memiliki arti seperti ‘sempurna’ atau ‘luar biasa’. Artinya, bahwa anggota akan menampilkan beragam musik dan pesona untuk memikat penggemar global.

Dilansir dari laman Soompi, Girls' Generation - Oh!GG akan merilis album pertama mereka yang akan berisi dua lagu, yaitu Lil Touch dan Fermata pada 5 September 2018 mendatang. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Kabar soal comeback terbaru SNSD ini pun menjadi berita bahagia bagi para penggemar mereka yang biasa disebut dengan SONE. Ini merupakan kembalinya SNSD bermusik setelah mengeluarkan album pada tahun Agustus 2017 lalu dengan album Holiday dan All Night. 

Sebelumnya diketahui tiga anggota SNSD lainnya, yaitu Seohyun, Sooyoung, dan Tiffany memutuskan hengkang dari SM Entertainment pada 10 Oktober 2017 lalu. Meski sudah resmi meninggalkan agensi yang membesarkan namanya selama 10 tahun, ketiganya mengaku masih bagian dari SNSD dan berjanji akan comeback dengan full anggota suatu saat nanti. 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024