Jadi Dj Terseksi Se-Asia, Dinar Candy Kalahkan Negara-negara Ini

Dinar Candy
Sumber :
  • instagram Dinar

VIVA –  Dinar Candy baru saja dinobatkan sebagai Dj (disc jockey) paling seksi seantero Asia. Hal ini diketahui dari situs www.edmdroid.con. Dia berhasil mengalahkan Dj cantik dan 'panas' lainnya dari mancanegara. 

Gak Cocok dengan Rizky Irmansyah, Begini Pasangan Ideal Buat Nikita Mirzani Menurut Dinar Candy

Dinar kaget sekaligus senang tak menyangka rezeki satu ini akan menghampirinya. Bahkan membuat bayaran performanya kelak jadi tambah mahal. 

"Ya Dinar enggak menyangka mungkin karena sering posting yang seksi. Tapi mereka juga menilai dari musik dan cara performance Dinar," kata dia saat dihubungi VIVA, Senin, 27 Agustus 2018. 

Dominasi Pertandingan, Dinar Candy Menang Tinju dari Ayu Aulia

Sontak, media radio dari New York dan Kanada langsung menghubungi jebolan Take Me Out ANTV itu perihal kemenangannya. Dia akan mengadakan tur Asia bulan November 2018 mendatang. 

"Habis ini ada tour Asia di Filipina, Manila, kalau Dubai dan India baru kontakan, masih nego harga," kata dia. Sahabat Pamela Duo Serigala itu mengaku dirinya unik, menjadi salah satu alasan kenapa dia bisa menang dari Dj asal Australia, Vietnam dan Rusia. 

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Kalau Dinar tuh unik, kayak bra dibikin unik ada gambar candy, tangan atau tulisan pussy dan just for fun. Apalagi Dinar juga udah produksi musik di label luar," tutur gadis berambut panjang itu. 

Dinar juga sedang berkolaborasi dengan Dj mancanegara seperti Skytek (Australia), Kenneth Schick (Chicago), Michael Rico, David Shine (New York) dan Liquid Silva (Kanada).

Gelar terseksi ini menyingkirkan nama-nama Natalia Moon dari Australia, Tigerlily dari Australia, Key D dari Belarus, Elly G dari Ukraina  Katy Q dari Rusia, Mattn dari Belgia, Q Polly dari Vietnam, Juicy M dari Ukraina, dan Mari Ferrari dari Rusia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya