EXO Kembali Menang di Ajang Penghargaan Bergengsi

EXO
Sumber :
  • Instagram.com/zyxzjs

VIVA – Salah satu boyband asal Korea Selatan, yakni EXO baru saja membawa menang penghargaan di ajang perhelatan musik bergengsi Soribada K-Music Awards 2018.

Bukti Rekaman Terungkap, Pelecehahan Seksual Kris Wu Hanya Tipuan?

Dilansir dari laman Kstarlive, boyband yang beranggotakan sembilan pria tampan ini akan membawa pulang penghargaan kategori 'Fandom Global' dalam upacara penghargaan Soribada Best K-Music Awards yang rencananya akan berlangsung pada 30 Agustus 2018 mendatang di Olympic Stadium Songpa, Seoul, Korea Selatan.

Boyband asuhan SM Entertainment ini berhasil menembus  posisi pertama dan menjadi artis paling favorit di pilihan penggemar di seluruh dunia. EXO diketahui berhasil mengalahkan lebih dari 60 grup dalam voting yang berakhir pada 24 Agustus 2018 lalu.

Tao Eks EXO Digosipkan Pacaran sama Aktris China Xu Yiyang

Meski grup yang dipimpin oleh Suho ini berhasil memenangkan penghargaan, tetapi EXO pun belum mengonfirmasi akan hadir di acara tersebut. Sementara itu diketahui, Soribada Awards 2018 merupakan penghargaan musik bergengsi untuk merayakan para insan permusikan terbaik di dunia k-pop. 

Dalam acara tersebut, para penggemar dari seluruh dunia bisa datang untuk merayakan musisi terpanas sejauh 2018 ini.

Suho EXO Resmi Selesaikan Wajib Militer, Fans Menyambut Bahagia

Sederet grup musik papan atas k-pop pun dikonfirmasi hadir di perhelatan ini, seperti BTS, Wanna One, TWICE, Red Velvet, NU'EST W, AOA, MONSTA X, BOL4, MOMOLAND, MAMAMOO, NCT 127, Tae Jinah, Stray Kids, IZ hingga Hong Jinyoung.

Suho 'EXO'

Suho EXO Kembali Rilis Album Solo Bulan Depan

Suho sendiri merupakan personel EXO ketiga yang berkarir solo setelah Baekhyun dan Chen. Album solo pertama bertajuk Self Portrait sebelumnya dirilis 30 Maret 2020

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2022