Kembali Keluarkan Album, Band Naif Berubah

Band Naif.
Sumber :
  • Viva.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – David, Emil, Jarwo, dan Pepeng yang tergabung dalam grup musik Naif coba kembali menancapkan kaki di industri musik Indonesia. Mereka menghadirkan album terbaru, 7 Bidadari, yang telah rilis sejak 2017.

Jajan di Go-Food Festival Sambil Nikmati Musik Live Band Terkenal

Enam tahun lamanya Naif tak mengeluarkan karya dalam bentuk album. Kini, mereka lebih asyik menjual album sendiri, dari panggung ke panggung.

"Kita manggung bawa album jualan di panggung. Karena kita direct selling aja, buka lapak, jualan. Sepuluh pembeli pertama foto dan tanda tangan," kata David saat jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa, 28 Agustus 2018.

Personel Band Naif Banting Setir Geluti Komik

Video klip pertama dari album tersebut mulai diluncurkan. Mereka memilih berubah. Banyak tangan yang terlibat dalam pengerjaan lagu tersebut. David sebagai pencipta, sementara instrumentasi strings dari Sa'Unine pimpinan Oni Krisnerwinto. Video klip digarap oleh Teuke Adifitirian atau yang akrab disapa Tompi.

"Rencananya semua lagu dirilis video clipnya. Interval beberapa bulan atau tahun," kata David.

Naif Sukses Bikin Ratusan Anak Motor Galau

Lagunya bercerita mengenai kekasih yang menuntut pasangannya untuk mengubah kebiasaan buruknya. Hanya saja kebiasaan buruk tak bisa dihilangkan semudah tersebut.

Dalam video klip lirik tersebut digambarkan oleh pasangan muda. Uniknya, sang pemeran pria dibuat mirip David. Hal itu disengaja oleh Tompi yang sempat mencari model melalui sosial media pribadinya. (ren)

Naif di Synchronize 2018.

Naif Tutup Synchronize Fest Hari Pertama dengan Meriah

Mereka membawakan 12 lagu andalannya.

img_title
VIVA.co.id
6 Oktober 2018