Oh!GG, Lima Personel SNSD Tampil Elegan dan Seksi di Teaser Teranyar

Oh!GG
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Subunit terbaru Girls' Generation, Oh!GG, merilis teaser terbaru yang menggoda para fans mereka. Dalam foto yang diunggah agensi mereka, SM Entertainment ke akun Instagram @smtown, kelima anggota terlihat menunjukkan elegansi mereka.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Oh!GG merupakan subunit baru Girls' Generation yang terdiri atas Yoona, Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, dan Yuri. Dalam foto hitam putih tersebut, mereka tampil seksi dan dewasa.

Sebagai salah satu girlband Korea senior, kehadiran Oh!GG cukup dinantikan. Subunit baru ini juga muncul setelah sejumlah anggotanya memutuskan keluar dari SNSD, meski mereka masih mengaku ingin reunian dalam formasi utuh suatu saat nanti.

Momen Yoona SNSD Makan Bika Ambon, Langsung Beri Pujian

Oh!GG akan segera merilis single teranyar, Lil' Touch pada 5 September 2018. Oh!GG sendiri memiliki arti kegembiraan Girls' Generation. Fans di Korea juga berspekulasi bahwa Oh!GG terdengar seperi frase dalam bahasa mereka yang artinya sempurna atau luar biasa.

Para fans pun menyambut dengan bangga kehadiran subunit tersebut. Dalam kolom komentar di akun SM Town, mereka mengungkapkan kebahagiaan bisa melihat idola senior ini lagi.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

"Ada alasan mengapa 5 anggota ini masih bersama SM dan ini sesuatu yang baru untuk kita semua," kata seorang penggemar.

"Para ratu ini kembali," ujar yang lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya