Deretan Penyanyi K-Pop di Proyek Spesial Ulang Tahun Michael Jackson

Mendiang Michael Jackson
Sumber :
  • REUTERS/Leonhard Foeger/Files

VIVA – Proyek spesial yang dipersembahkan untuk King of Pop, Michael Jackson, sedang dipersiapkan. Dalam rangka memeringati ulang tahunnya, mantan presiden label MJJ Music dan bos 769 Entertainment Jerry Greenberg mengatakan, proyek ini akan terbagi menjadi empat bagian.

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

Empat lagu akan dirilis selama lebih dari 10 bulan. Lagu pertama, Let's Shut Up and Dance akan dibawakan oleh Jason Derulo, NCT 127, dan Lay EXO, dikutip dari Soompi. Billboard juga melaporkan, mereka juga akan merilis video klipnya, namun belum ada pernyataan resmi kapan lagu ini akan dirilis.

Proyek ini dibuat untuk mengenang kontribusi Michael Jackson pada dunia tari. Selain itu juga merayakan perbedaan melalui seni seperti yang menjadi misi Jackson selama ini.

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

"Harapan kami, melalui proyek ini, kita semua bisa selalu bersama dalam waktu-waktu yang menantang ini dan merayakan, serta meneruskan warisannya untuk generasi masa depan," kata Jerry Greenberg.

Proyek ini juga akan diikuti Taryll Jackson, anak dari Tito dan keponakan Michael Jackson. Sebelumnya, BTS dan Luhan juga disebut-sebut akan berpartisipasi. Namun BigHit mengumumkan, BTS tak bisa bergabung dengan alasan aktivitas promosi karya baru mereka dan jadwal tur dunianya yang padat.

Michael Jackson Dituntut Lagi Kasus Pelecehan Seksual Setelah 14 Tahun Wafat

Sementara untuk Luhan, mantan personel EXO, belum mendapat konfirmasi lanjut, apakah dia akan ikut bergabung atau tidak.

Sarah Azhari dan Albany Ray

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Anak Sarah Azhari, Albany Ray kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Ia juga masih sangat muda dan berprestasi hingga digandrungi oleh wanita.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2024