Kisah Mistis Rian D'MASIV saat Rekaman Lagu Chrisye: Merinding Banget

Rian D'MASIV
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – D’MASIV baru saja mengeluarkan single kolaborasi dengan almarhum penyanyi Chrisye dalam lagu Selamat Jalan Kekasih. Saat proses rekaman penggabungan suara, ternyata sempat terjadi sebuah peristiwa yang tidak biasa.

Cerita Rian D'Masiv Sukses Jadi Komisaris Sektor UMKM

“Bayangin tahun '84 suaranya bagus banget itu. Merinding banget pas lagi nyatuin itu dan banyak hal yang ada hal-hal mistis dikit lah saat nyatuin,” tutur Rian Ekky Pradipta saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 30 Agustus 2018.

Vokalis band D’MASIV itu menceritakan salah satu kejadian aneh terjadi di studio rekaman yang sama saat mendiang Chrisye rekaman lagu tersebut. 

Rian D'Masiv Cari Penonton Perempuan yang Menangis di Konsernya

“Aku bilang, aku minta itu diubah, pas mau ngubah, tiba-tiba mic-nya rusak. Pas dicek mic aman. Nyoba lagi, ya udah coba lagi yuk, tapi rusak lagi, itu udah jam hampir mau Maghrib tuh,” ungkap Rian.

D’MASIV menganggap kejadian itu sebagai pertanda dari almarhum Chrisye. “Akhirnya kita nengok ke fotonya Om Chrisye, oh berarti Om Chrisye udah suka nih sama yang sekarang, jadi kita enggak perlu nyoba ngubah lagi. Ya udah kita berhenti,” ujarnya.

Niat Ucapin Ultah ke Jokowi, Rian D'Masiv Malah Tag Joko Anwar

Tidak sembarangan, D’MASIV juga sempat meminta izin kepada almarhum Chrisye dengan mengunjungi makam sang musisi legenda Tanah Air. Bagi Rian, Chrisye adalah sosok pahlawan dalam karier musik mereka.

“Jadi aku juga minta izin dulu, tahun lalu aku juga sempat ziarah juga kan ke makam Om Chrisye juga, ya dia kan termasuk pahlawan bagi bermusik aku juga ya,” kata sang vokalis lagi.

Rian DMASIV.

Pakai Kaus John Mayer di Konser Taylor Swift, Rian D'Masiv Dirujak Swifties

Penampilan Rian memakai kaos John Mayer di konser Taylor Swift pun, mengundang berbagai respons. Sebab diketahui bahwa John Mayer adalah salah satu mantan kekasih Taylor.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024