Ketika Super Junior Mampu Singkirkan Harry Styles di Billboard

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Salah satu boyband senior asuhan SM Entertainment, Super Junior kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dunia. Boyband yang dipimpin Leeteuk ini, baru saja memenangkan penghargaan Billboard Fan Army Face Off 2018 pada Rabu, 29 Agustus 2018. Kabar ini pun diumumkan langsung di website resmi Billboard.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Tak hanya itu, Super Junior atau SuJu ini berhasil mengalahkan penyanyi top dunia, Harry Styles. SuJu keluar sebagai pemenang. 

Dilansir dari laman Billboard, kemenangan yang diraih SuJu tidaklah mudah, di mana boyband ini harus melewati beberapa tahapan dan harus bertanding dengan 64 fanbase dari para musisi di seluruh dunia. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Setelah melewati beberapa tahapan hingga menuju final, akhirnya SuJu dan ELF (sebutan penggemar SuJu) berhasil memenangkan penghargaan dengan perolehan 2.239.553 suara, mengungguli Harry Style dan Stylers dengan 1.818.417 suara.

Di sisi lain, kemenangan SuJu tahun ini, sekaligus menjadi kemenangan kelima grup k-pop memenangkan penghargaan ini. Di tahun 2014, Bigbang dan ViP (sebutan penggemar Bigbang) membawa pulang penghargaan ini. Tahun 2015 hingga 2017, girlband T-ARA dan Queen (sebutan penggemar T-ARA berhasil memenangkan penghargaan ini.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

Sementara itu diketahui SuJu akan menjadi salah satu pengisi acara dalam upacara penutupan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 2 September 2018 mendatang. 


 

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024