Foto Pucat Ariel NOAH Bikin Penggemar Khawatir

Ariel NOAH
Sumber :
  • ANTARA/Fajar Ambya

VIVA – Foto terbaru Ariel NOAH yang diunggah di Instagram pada Kamis 30 Agustus 2018 menjadi perhatian warganet. Dalam foto tersebut, Ariel beserta anggota band NOAH lainnya tengah berada di studio rekaman.

Bikin Baper, Suara Merdu Putri Ariel NOAH Viral di Media Sosial

Wajah Ariel yang tengah duduk di sofa dianggap terlalu pucat oleh salah satu penggemarnya. “Pucat banget sih a, istirahat atuh jangan diforsir,” ujarnya dalam kolom komentar yang kemudian di balas langsung oleh Ariel.

Menurut vokalis band NOAH tersebut, bandnya tengah dikejar oleh deadline album baru untuk bulan September 2018. “Mau istirahat gimana, itu sudah ada yang nunggu, September mesti jadi albumnya katanya,” kata Ariel.

Terungkap, Cerita Ariel NOAH Pernah Rekaman dalam 'Lemari'

Yang lainnya menyarankan agar Ariel lebih menjaga penampilan. “Kasihan banget Ariel mulanya sampai kayak gitu wkwkwk cukur rambut apa,” tutur yang lainnya.

“Walaupun albumnya dirilis September ini, kak Ariel sama yang lain harus tetap jaga kesehatan ya. Semoga terus sukses. Salam dari Malaysia,” ujar penggemar.

5 Potret Ariel NOAH Bersama Putrinya Alleia Anata yang Cantik
Marshel Widianto.

Foto Marshel Widianto Bikin Heboh, Geprek Bensu di Paris Fashion Show

Ragam berita Showbiz VIVA menarik perhatian pembaca sepanjang Selasa, 8 Maret 2022. Salah satunya yang paling disorot adalah mengenai foto Marshel Widianto.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022