Siwon Super Junior Bikin Heboh Ketahuan Joging di Jalan Sabang

Choi Siwon
Sumber :
  • facebook.com/superjunior

VIVA – Baru-baru ini penggemar Super Junior (SuJu) atau yang biasa disebut dengan ELF dikejutkan dengan postingan salah satu anggota SuJu, Siwon di akun Twitter miliknya @siwonchoi

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Dalam foto tersebut, Siwon terlihat tampan dengan wajah natural tanpa make-up, ditambah berewok tipisnya yang membuat Siwon semakin keren. 

Dan yang menarik, latar foto tersebut nampak tak asing bagi ELF Indonesia, yaitu terlihat seperti jalan raya di daerah sekitaran Ibu Kota Jakarta.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Ternyata setelah ditelusuri, beberapa penggemar pun mengungkapkan bahwa pada pagi, Jumat, 31 Agustus 2018, Siwon memang tengah asyik lari pagi di kawasan Monas hingga Sarinah, Jakarta Pusat. 

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Beberapa penggemar mengungkapkan kebahagiaannya bukan main saat berpapasan dengan Siwon secara sengaja. Meski begitu, penggemar pun tetap menghormati privasi Siwon dengan tak mendekatinya di waktu luangnya.

“Aku tadi ketemu Siwon di Jalan Sabang kaya di drama Korea. Saking shocknya aku cuma natap dia, dia natap aku,” ungkap Adisti Alifra, salah satu penggemar yang tak sengaja berpapasan dengan salah satu musisi terkaya di Korea Selatan itu.

“Ketemu Siwon di Jalan Sabang, saking starstucknya gue cuma diem saja, deg degan, hahaha, padahal dia juga lagi jogging sendiri,” ucap Dessar Linadia, salah satu penggemar yang juga tak sengaja bertemu Siwon.

“Ini seperti mimpi, akhirnya ketemu kamu. Aku mau dekati kamu, tapi kamu minta jangan ikuti. Maaf ganggu kamu. Aku cuma seneng banget ketemu kamu,” kata Rinia Choi, penggemar Siwon.

Sementara itu diketahui, Super Junior akan tampil pada penutupan Asian Games 2018, yang diadakan di Gelora Bung Karno pada 2 September 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya