Dua Personel Super Junior Terlihat Belanja di Mal Jakarta

Super Junior
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Penggemar Super Junior baru saja dikejutkan dengan kemunculan Siwon yang tengah asyik lari pagi sendirian di jalanan Ibu Kota. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Kini, ELF (sebutan penggemar Super Junior) kembali dikejutkan dengan kemunculan dua anggota Super Junior lainnya, yaitu Leeteuk dan Ryeowook yang tengah santai jalan-jalan sambil berbelanja di salah satu mal terbesar di Jakarta, yaitu Pacific Place.

Dari foto yang beredar, anggota tertua sekaligus Leader Super Junior, Leeteuk terlihat mengenakan baju berwarna hijau tosca ditambah topi dan kacamata. Sedangkan si bungsu, Ryeowook terlihat memakai kaus lengan panjang garis-garis hitam. Keduanya pun nampak tampan natural tanpa mengenakan make-up.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Meski banyak penggemar yang mengikuti sekaligus memvideokan mereka, keduanya pun selalu menampilkan senyum manisnya.  Di sisi lain, beberapa penggemar menyayangkan tingkah penggemar yang terlalu dekat mengikuti dua musisi dunia tersebut.

Menurut beberapa penggemar, hal tersebut malah membuat Leeteuk dan Ryeowook jadi tak leluasa berbelanja dan menikmati waktu luang mereka yang cukup singkat.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

“Banyak banget yang ngikutin, mereka jadi enggak leluasa mau belanjanya dan enggak bisa santai,” ungkap salah satu penggemar.

Di sisi lain, Leeteuk juga mengunggah foto di Instagram miliknya @xxteukxx yang memperlihatkan bahwa ia tengah menyantap menu makanan khas Indonesia, seperti sate, ikan bakar, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya