Posting Geladi Bersih Closing Asian Games, Yesung Bikin Heboh Warganet

Semarak kembang api di Pembukaan Asian Games 2018
Sumber :
  • REUTERS/Darren Whiteside

VIVA – Tidak terasa, gelaran Asian Games 2018 di Indonesia segera berakhir. Salah satu wujud kemeriahan untuk menutup pesta olahraga terbesar se-Asia itu adalah closing ceremony Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu 2 September 2018.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Sederet bintang atau penyanyi Indonesia ikut terlibat. Bahkan, tidak hanya para penyanyi Indonesia, boyband asal Korea yaitu Super Junior dan iKON juga dipastikan akan memeriahkan penutupan Asian Games tersebut. 

Salah satu personel Super Junior, yaitu Yesung mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan suasana geladi bersih penutupan Asian Games 2018.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya
Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

“Rehearsal ???? Sampai jumpa besok !! #asiangames2018 #indonesia #jakarta,” tulis Yesung di akun Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah oleh personel Super Junior kelahiran 1984 tersebut, terlihat suasana mewah dan meriah dari panggung utama acara penutupan Asian Games 2018. Tata cahaya dan lampu yang terlihat seakan menambah kesan menarik dari acara yang akan digelar pada Minggu malam tersebut.

Tidak hanya itu, keterangan Bahasa Indonesia yang ditulis oleh Yesung pun semakin menjadi daya tarik dari unggahannya tersebut.

Maka tak heran, postingan 1 September 2018 tersebut sukses membuat para penggemarnya heboh dan memenuhi kolom komentar sehingga mencapai belasan ribu komentar.

“Cantt waiiittt!!! I love you so much my darling????????????????????????,” tulis warganet.

“Bahasa Indonesianya fasih juga!! Gue jadi enggak percaya kalau ini orang Korea ????????,” pendapat dari salah satu akun warganet.

“Oppa sampai jumpa di depan tv, setidaknya kita napas di negara yang sama,” salah satu respons lucu dari warganet.

“Mau nangis saja rasanya sumpah, jadi gini rasanya nahan rindu? padahal "deket tapi enggak bisa ketemu" iya sakit beneran tapi enggak berdarah ????????,” tulis salah satu akun warganet yang tidak bisa menonton langsung ke Stadion GBK.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya