Donghae Suju Penuhi Janji, Goyang Dayung ala Jokowi di Penutupan AG

Penampilan Super Junior di Penutupan Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Perhelatan akbar ajang olahraga terbesar se-Asia, Asian Games 2018 resmi ditutup pada Minggu malam, 2 September 2018. Acara tersebut diakhiri dengan upacara dan konser megah di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Sederet musisi Tanah Air dan mancanegara pun menyuguhkan penampilan terbaik, menghibur para penonton yang merupakan masyarakat umum, atlet, dan para volunteer. Super Junior, salah satu boyband yang penampilannya paling ditunggu, sukses membuat penonton histeris dengan menyanyikan tiga buah lagu.

Mereka membawakan hit seperti Sorry Sorry, Mr. Simple, dan Bonamana. Tak hanya penampilan mereka yang keren dan bersemangat, ada hal lain yang menarik dan menjadi perhatian publik. 

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Hal tersebut ialah ketika salah satu anggota Suju, yaitu Donghae ikut menarikan Goyang Dayung saat membawakan lagu Bonamana. 

Momen itu ketika Donghae sedang berada di posisi tengah dan para anggota lainnya menari di sisi samping. Donghae menyanyikan bagiannya sambil melakukan gerakan tangan Goyang Dayung ala Presiden RI Jokowi yang viral sejak opening Asian Games 2018, dua pekan lalu.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Hal ini sontak menarik perhatian para penonton, karena bersamaan dengan itu, kamera tengah menyorot Donghae. Aksi Lee Donghae tersebut pun ramai dibicarakan di media sosial.

Sebelumnya, Donghae memang sudah berjanji akan menampilkan Goyang Dayung ala Presiden Jokowi di acara penutupan Asian Games 2018. Penyanyi kelahiran tahun 1986 ini pun sukses membayar janjinya kepada penggemar dan masyarakat Tanah Air.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya