Tangis Via Vallen Tak Bisa Tampil di Penutupan Asian Games 2018

Via Vallen.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Penutupan Asian Games 2018 tidak hanya dimeriahkan oleh sederet musisi Tanah Air tapi juga dua boyband asal Korea Selatan yakni Super Junior dan iKon. Namun sayang, Via Vallen yang membawakan lagu Meraih Bintang di acara pembukaan tidak dapat kembali tampil di penutupan.

Rumah Digruduk Warga, Via Vallen Tetap Santai Update Sosmed Tentang Kehamilan

Penyanyi asal Sidoarjo tersebut mengungkapkan alasannya terpaksa tidak tampil di Gelora Bung Karno karena sudah terlebih dahulu membuat kontrak off-air di Bengkulu. Walaupun sudah berusaha mengubah jadwal off-air, namun Via tetap harus profesional.

“Kalau di hati Via yang paling dalam sih masih di closing, cuma karena sudah keduluan kontrak yang di Bengkulu dan enggak bisa apa-apa, ya sudah. Cuma ya alhamdulillah sudah dikasih kesempatan di opening,” tuturnya di kawasan Jakarta Barat pada Selasa, 4 September 2018.

Rumah Pedangdut Via Vallen Digeruduk Warga Terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Bahkan Via juga sempat menangis saat menyaksikan acara penutupan sebelum tampil di Bengkulu. Pelantun lagu Sayang itu merasa sangat menyesal.

“Ada lah. Penyesalan pasti. Siapa sih yang enggak mau tampil di acara yang se-spektakuler itu? Cuma sekali lagi Via harus profesional. Sampai nangis ya nangis sebenarnya karena, ‘Ya Allah kenapa sih harus barengan,” ungkapnya.

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang
Ilustrasi di kantor polisi.

Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor

Kepolisian menurunkan tim untuk menjaga rumah Via Vallen saat penggerudukan berlangsung.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024