Jadi Juri JOOX Karaoke Superstar, Ini yang Dicari Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sandhy Sondoro mendapat kesempatan untuk menjadi juri dan mentor kompetisi menyanyi digital ‘JOOX Karaoke Superstar’ bersama Baim dan Tanti Kotak. Tidak sembarangan, pemenang kompetisi ini nantinya akan dikontrak oleh perusahaan rekaman Warner Music Indonesia.

Sandhy Sondoro, Lyodra dan Mahalini Jadi Guest Star di Konser DEWA 19 featuring ALL STARS

Saat diajak menjadi juri, Sandhy teringat saat dia mengikuti ajang kompetisi bernyanyi di Jerman pada 2007 silam.

“Intinya saya sih senang banget karena bisa berkontribusi untuk acara bagus ini karena saya pun dulunya pernah ikut ajang pencarian bakat,” ungkap Sandhy usai konferensi pers di kawasan Kebon Kacang, Jakarta Pusat pada Rabu, 5 September 2018.

Setelah Juara di The Voice of Germany 2019, Claudia Santoso Gandeng Sandhy Sondoro dan Bebi Romeo

Walau pernah mengikuti kompetisi di Jerman namun Sandhy sudah memiliki latar bermusik sembilan tahun sebelumnya. “Enggak cuma iseng-iseng ikut. Musisi sejati itu yang just doing music. Harus berani berkorban enggak cuma musik,” katanya.

Untuk itu, pelantun lagu Tak Pernah Padam ini akan mencari kontestan yang seperti dirinya. “Kriteria yang saya cari nanti ya yang hampir sama seperti yang saya jalanin. Kalau nanti yang saya pilih,” katanya.

Sandhy Sondoro dan Hedi Yunus Bantu Andrea Lee Wujudkan Mimpi

Kompetisi yang akan dilangsungkan lewat fitur karaoke aplikasi JOOX ini dimulai pada 10-16 September 2018 yaitu sebagai tahap pendaftaran dan seleksi. Kemudian akan ada enam tahapan lanjutan hingga grand final melalui live streaming pada Rabu, 31 Oktober 2018 untuk menentukan pemenang utama.

Fariz RM

Electrochestra Tiga Masa Akan Pertemukan HIVI!, Kla Project, Ruth Sahanaya, hingga Fariz RM

konser ini juga akan dihangatkan dengan penampilan musisi terbaik bangsa lainnya. Mulai dari David Bayu, HIVI!, Kla Project, Ruth Sahanaya, Fariz RM, Sandhy Sondoro.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023