Gara-gara Asian Games, Dira Sugandi Dapat DM dari Korea hingga Italia

Dira Sugandi.
Sumber :
  • Instagram.com/dirasugandi

VIVA – Penampilan Dira Sugandi di atas panggung penutupan Asian Games 2018 mendapat sorotan dari masyarakat dunia. Banyak pujian diberikan kepada penyanyi asal Bandung tersebut saat membawakan lagu Unbeatable bersama J.Flow.

Tompi Kasih Bonus Buat Penonton di Festival Jazz in The Valley Bandung

Namun siapa sangka sebelum tampil di Asian Games 2018, Dira Sugandi merasa karier bermusiknya seolah berhenti di tempat. 

“Ya tentunya sangat berdampak besar. Tadinya sih terus terang beberapa bulan ke belakang saya sedang merasa kayak ada merasakan stagnansi gitu yah dalam karier bernyanyi saya,” kata Dira saat dihubungi VIVA lewat sambungan telepon, Rabu 5 September 2018.

Kabar Duka, Ayahanda Dira Sugandi Meninggal Dunia

Musisi yang pernah berkolaborasi dengan David Foster tersebut tidak menyangka dengan respons positif masyarakat yang begitu luas. Kini Dira mengaku pengikut akun Instagramnya semakin bertambah dan banyak masyarakat dari berbagai negara yang tertarik dengan musiknya.

“Ada message dari Korea dari Arab dari Spanyol, banyak dari Italia, karena ternyata mereka nonton dan akhirnya mereka cari tahu ini siapa terus mereka cari tahu lagu-lagu aku,” tuturnya.

Pamer Foto Bareng Personel Super Junior, Dira Sugandi Dihujat ELF

Lantas apakah Dira Sugandi mendapat tawaran untuk go international? Dengan rendah hati dia menjawab. “Iya ada saja cuma aku belum berani ngomong juga. Masih rahasia,” ujarnya.

Mawar de Jongh tampil di ASEAN-INDO-PACIFIC FORUM (AIPF)

Deretan Artis Tanah Air Tampil di KTT Asean, Ada Raline Shah hingga Mawar de Jongh

Sebagai tuan rumah, terdapat sederet publik figur yang tampil di gelaran KTT ASEAN 2023, baik itu sebagai pembicara maupun penampil untuk menghibur para tamu undangan.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023