Usai Tampil di AG, Maruli Tampubolon Mimpi Bikin Konser Tunggal

Maruli Tampubolon
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Usai duet dengan Syahrini dan Raisa lewat single terbarunya, penyanyi Maruli Tampubolon berkeinginan membuat mini konser. Namun fokusnya saat ini adalah memperkenalkan album terbarunya dengan menjagokan single Embun Pagi.

8 Tahun Jadi Penyanyi, Maruli Tampubolon Rilis Album Perdana

"Iya, mini konser itu ingin sekali memberi tahu kepada masyarakat, ini musik saya. Soalnya teman-teman bilang lagu saya terlalu berat kalau pakai orkestra," kata Maruli melalui pesan tertulis kepada VIVA, Rabu, 5 September 2018.

Lagu berjudul Embun Pagi , lanjut Maruli ingin digenjotnya di banyak radio nasional di Tanah Air. Maruli pun mengisi acara di beberapa tempat sekaligus promo di radio.

Dewa Budjana sampai Andra Ramadhan Bawakan Lagu Karya Maleena

"Lebih fokus ke Embun Pagi, lagu ini menceritakan dua insan yang begitu mudah jatuh cinta, dan selalu memuji satu sama lain. Kita bikin pop, easy listening," katanya.

Sebelumnya, Maruli Tampubolon tampil di pembukaan Asian Games 2018. Maruli mengisi pertunjukkan kolosal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat malam, 18 Agustus 2018. Pertunjukan kolosal itu menggambarkan perjuangan Indonesia dalam meraih kemerdekaan hingga saat ini.

Selain Jago Nyanyi dan Akting, Maruli Tampubolon Juga Piawai Ini

Dalam aksi kolosal, terlihat Maruli Tampubolon tampil bertelanjang dada. Berbagai tari dari daerah pun ditunjukkan dengan megah. Diikuti dengan suguhan para penyanyi dan yang pertama adalah Fatin Shidqia Lubis. Setelah wanita jebolan ajang kontes menyanyi itu, menyusul kemudian Rossa.

Olla Ramlan.

Sambil Menangis, Olla Ramlan: Aku Terluka, Aku Sakit

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, saat ini tengah menjalani sidang proses cerai setelah hampir 10 tahun membangun biduk rumah tangga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2022