BTS Bakal Gebrak Panggung America's Got Talent

Video klip BTS DNA
Sumber :
  • YouTube/ibighit

VIVA – Eksistensi boyband BTS di luar Korea Selatan, sepertinya terus meningkat pesat. Kini kabarnya, boyband yang beranggotakan tujuh pria tanpan, yaitu Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, Jungkook ini akan tampil di salah satu acara ajang pencarian bakat populer di Amerika Serikat.

BTS Rilis Video Klip, Penggemar Berharap Ada Nicki Minaj

Dilansir dari laman Soompi, Kamis 6 September 2018, acara pencarian bakat bergengsi, ‘America's Got Talent’ menayangkan hasil untuk paruh pertama semi final.  

Selama siaran pembawa acara, yakni Tyra Banks tiba-tiba mengumumkan bahwa boyband asuhan Big Hit Entertainment ini akan tampil dan segera menggebrak panggung dengan sederet lagu hit mereka selama episode result berikutnya. 

Kelelahan Syuting di Manado, Artis Korea Ini Dirawat

Sebelumnya Tyra Bank mengisyaratkan kemungkinan reuni saat BTS bertolak ke Amerika untuk tur dunia mereka. Melalui akun media sosialnya, program televisi populer hingga seluruh dunia ini menegaskan bahwa BTS akan hadir dalam episode terbaru, tepatnya pada Rabu, 12 September 2018 mendatang.

Sementara itu diketahui, BTS saat ini tengah berada di Amerika Serikat untuk tur dunia ‘Love Yourself’ mereka, dengan konser pertama mereka di AS yang berlangsung malam ini di area Staples Center, Los Angeles, California, Amerika. (ren)

Cuitan Donald Trump soal Boyband Korea Dikritik Fans
Suga BTS

ARMY Heboh di Twitter, Ulang Tahun Suga BTS Trending Topik Dunia

"Terima kasih, ARMY. Saya akan bekerja keras," kata Suga.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2019