Boyband K-Pop Seventeen Siap Gebrak Tanah Air, Cek Harga Tiketnya

Boyband Korea SEVENTEEN konser di Indonesia.
Sumber :
  • MecimaPro

VIVA – Dalam hitungan hari, salah satu boyband populer asal Korea Selatan, yaitu Seventeen segera menyuguhkan penampilan luar biasa dalam sebuah megakonser bertajuk ‘IDEAL CUT In Jakarta’.

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Konser tersebut akan berlangsung pada 16 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Hall 3A, Tangerang Selatan. 

Kedatangan boyband yang beranggotakan tiga belas pria tampan, yakni S.Coups, Vernon, Mingyu, Dino, Seungkwan, The8, DK, Woozi, Wonwoo, Hoshi, Jun, Joshua, dan Jeonghan ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya atau yang biasa di sebut dengan Carat, di Tanah Air. 

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Bagi kalian yang mau ikut menyaksikan konser dari Seventeen, harus mengeluarkan uang sekira Rp1 juta hingga Rp2,4 juta dan tentunya sudah terbagi beberapa kelas sesuai dengan jenis seatplan yang dipilih.

Kelas dengan harga tertinggi berwarna merah muda yang harga per tiketnya dijual Rp2,4 juta. Kelas warna merah muda merupakan tempat terdekat dari area panggung. Selanjutnya adalah kelas biru yang masing-masing tiketnya dihargai Rp1,8 juta.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Seventeen

Kelas ketiga berwarna kuning dengan harga per tiket mencapai Rp1,6 juta. Kemudian tiket kelas warna ungu yang per tiket dijual sebesar Rp1,4 juta. Terakhir tiket kelas warna hijau yang dihargai dengan Rp1 juta per kursi.

Sementara itu, tiket sudah mulai dijual di website resmi Indotix hingga saat ini. Untuk informasi lebih lanjut, penggemar bisa langsung mengecek akun Instagram mili promotor @mecimapro dan @indotix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya