Konser Girlband Apink di Tanah Air Terpaksa Ditunda

Apink
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu girlband asal Korea Selatan, yakni Apink. Kabarnya konser dari girlband populer asuhan agensi Plan A Entertainment itu pun terpaksa harus ditunda. 

Girlband Apink Sapa Penggemar Indonesia Sebelum Konser

Informasi soal penundaan konser yang akan berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan itu pun diumumkan langsung oleh pihak promotor, yaitu Dshow Entertainment lewat surat edaran yang diunggah di Instagram milik fanbase penggemar Apink.

Di dalam surat edaran tersebut, promotor mengumumkan bahwa konser akan diundur dan mencari waktu yang pas tepatnya di akhir pekan.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Rencana konser Apink tanggal 26 September 2018 yang jatuh pada hari Rabu mengakibatkan banyaknya permintaan yang masuk dari para Panda’s (sebutan penggemar Apink) agar jadwal konser diganti menjadi akhir pekan," tulis Dshow dalam surat pengumuman.

Promotor pun melanjutkan, "Pengelola dan manajemen artis telah memutuskan untuk menunda konser dan mencari tanggal yang lebih sesuai di akhir pekan”.

Jaksa Sebut SYL Bayar Tagihan Kartu Kredit Ratusan Juta Pakai Uang Hasil Korupsi di Kementan

Belum diketahui pasti kapan tepatnya konser yang beranggotakan enam wanita cantik, Naeun, Bomi, Eunji, Chorong, Namjoo, dan Hayoung ini akan digelar. Namun, pihak promotor berjanji segera mengumumkan informasi lebih lanjut.

Sementara itu, konser bertajuk ‘Apink Asia Tour in Jakarta’ ini akan menjadi konser solo pertama mereka di Tanah Air, sekaligus menjadi kedatangan kedua mereka setelah empat tahun lalu ke Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya