AKB48 dan JKT48 Beri Kejutan di Festival Musik 'Jak-Japan Matsuri'

JKT 48
Sumber :
  • Viva.co.id/Putri Dwi

VIVA – Festival musik Jak-Japan Matsuri kembali digelar pada 8 dan 9 September 2018. Jak-Japan Matsuri merupakan salah satu agenda tahunan untuk memperingati hubungan diplomatik antara Indonesia dan Jepang. 

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

Festival musik Jak-Japan Matsuri tahun ini merupakan kali ke-10 yang rutin diadakan tiap tahun. Karena berhubungan dengan dua negara, maka dari itu acara ini pun selalu dimeriahkan dengan sederet musisi Jepang dan juga Tanah Air.

Di antara sederet nama pengisi acara, terdapat grup wanita populer asal Jepang, yakni AKB48 dan sister group mereka yakni, JKT48 yang memeriahkan acara ini. Kabarnya keduanya akan berkolaborasi dan menyuguhkan kejutan luar biasa di acara yang berlangsung di Plaza Tenggara Gelora Bung Karno ini. 

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

“Melalui acara musik festival ini kami diberi kesempatan untuk berkolaborasi dengan JKT48,” ungkap Oguri Yuri anggota AKB48.

Anggota JKT48, Shania pun ikut menambahkan bahwa ia sudah mempersiapkan segalanya. Shania mengaku waktu latihan bersama dengan AKB48 cukup singkat, namun ia yakin akan menampilkan yang terbaik.

JKT 48, Wika Salim hingga D’Masiv Bakal Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95

“Kami diberi kesempatan untuk perform (bareng) lagi. Sejauh ini yang sudah kami persiapkan, karena AKB48 baru datang hari ini. Jadi kami baru mulai bisa latihannya dari malam ini, agak mepet sih, tapi pasti seru,” ucap Shania.

Tak hanya itu, kejutan lain yang akan diberikan keduanya ialah di mana AKB48 akan menyanyikan lagu dengan Bahasa Indonesia, sedangkan JKT48 akan menyanyikan lagu pakai Bahasa Jepang.

“Kami (JKT48) akan bawakan lagu dalam Bahasa Jepang dan AKB48 akan bawakan lagu dalam Bahasa Indonesia,” ucap Shania.

Sementara itu, sederet artis yang akan memeriahkan panggung Japan-Indonesia Music Festival adalah Andien, Raisa, Isyana, JKT48, AKB48, Sukima Switch, dan Kiroro.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya